Connect with us
The Nove Apartment Nuvasa Bay

Batam

Pengusaha Muda Ini Buka Kantor Cabang di Batam, Geluti Bisnis Jual Rumah Mewah dengan Harga Murah

Published

on

pengusaha muda batam Pengusaha muda pengusaha di batam Kota Batam jual beli rumah Bisnis properti Batam
Aswin Yanuar mengembangkan sayap bisnisnya di Kota Batam dengan membuka kantor cabang PT Maswindo Bumi Mas yang beralamat di Ruko Orchard Park, Blok E-2, Agung Podomoro Batam Center.

Batam, Kabarbatam.com – Berkat hasil kerja keras dan kegigihan tanpa ada dorongan dari pihak manapun, pemuda kelahiran 7 Januari 1989 asal Sidoarjo Jawa Timur ini, sukses dalam menitih karir di bidang property.

Sebut saja, Aswin Yanuar CEO PT. Maswindo Bumi Mas. Dalam usahanya, Aswin mampu menggeluti bisnisnya dalam bidang jual beli rumah mewah dengan harga cash yang relatif cukup murah dibandingkan lainnya.

Kali ini, Aswin Yanuar mengembangkan sayap bisnisnya di Kota Batam dengan membuka kantor cabang PT Maswindo Bumi Mas yang beralamat di Ruko Orchard Park, Blok E-2, Agung Podomoro Batam Center.

Sembari bercerita Aswin mengungkapkan, bahwa perusahaan yang dimilikinya saat ini sudah berjalan selama 6 tahun, bermodalkan Rp 10 juta rupiah awal mula kesuksesan Aswin diawali dengan bisnis jual tanah dan jual aset-aset kecil dengan sasaran masyarakat menengah bawah dengan harga Rp 20 juta hingga Rp 25 juta.

Baca Juga :   Polda Kepri Gagalkan Perdagangan Ilegal 1.007 Butir Telur Penyu asal Anambas dan Bintan

“Kenapa bisa murah, pertama hal yang saya lakukan adalah mencari aset-aset termurah supaya saya dapat menjual kembali dengan harga yang murah. Selanjutnya merubah menset pola pikir saya yang tidak mengambil untung banyak tetapi lebih mengutamakan kualitas,” ujar Aswin didampingi Kepala cabang PT. Maswindo Wilayah Kepulauan Riau, Rizky Kurniadi pada hari Kamis, (3/12/2020).

Baca Juga :   Bandara Hang Nadim Siapkan Pelayanan Rapid Antigen bagi Calon Penumpang

pengusaha muda batam Pengusaha muda pengusaha di batam Kota Batam jual beli rumah Bisnis properti Batam

Lanjut, Aswin mengatakan, atas keberhasilan yang dimilikinya saat ini, saat ini Aswin Yanuar memiliki kantor cabang sebanyak 650 kantor cabang yang tersebar di seluruh kota besar Indonesia dan mampu mempekerjakan ratusan karyawan.

“Yang terpenting didalam pikiran saya, kalau kerja kita bagus, kita akan dicari orang dan proyek pun akan jatuh ke kita sendiri. Saya hanyalah tamatan SMP dan modal kejujuranlah yang saya gunakan dalam menjalankan usaha ini,” jelas Aswin.

Dengan bisnis yang digeluti saat ini, Aswin berharap dapat menciptakan lapangan pekerjaan, menghidupkan perekonomian daerah dan dapat meningkatkan APBD

“Saya berharap dapat mensejahterakan banyak masyarakat, menciptakan lapangan pekerjaan, menghidupkan perekonomian daerah. Saya bayar pajak jual beli aset dengan puluhan Miliar perbulan berartikan meningkatkan APBD daerah,” tegas Aswin.

Baca Juga :   Arwin Pribadi Terpilih sebagai Ketua Ikatan Keluarga Pasaman dalam Mubes IV

Tak hanya itu, ia berpesan, kalau mau menjadi pengusaha utamakan kerugian diawal untuk mendapatkan keuntungan di akhir. Jangan takut memulai dan jangan takut rugi serta jangan pernah takut menghadapi masalah. Sebesar apapun masalah itu, niscaya tidak ada masalah yang tidak ada jalan keluarnya,” pungkasnya. (Atok)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Advertisement

Trending