Connect with us

Batam

Telkomsel Raih Penghargaan dari Balmon Batam sebagai Operator Telekomunikasi Terbaik di Kepri

redaksi.kabarbatamnews

Published

on

F5603584
Layanan Telkomsel Kepri: Infrustruktur jaringan Telkomsel hingga Wilayah 3T yang menjadi sumber layanan komunikasi dengan kualitas terbaik di Kepulauan Riau. (Foto: Telkomsel)

Batam, Kabarbatam.com – Sebagai perusahaan digital telekomunikasi dengan komitmen #TerusBergerakMaju bersama Indonesia maju, Telkomsel konsisten mewujudkan hal tersebut yang salah satunya melalui kehadiran jaringan telekomunikasi hingga ke wilayah tertinggal, terdepan, dan terluar (3T).
Wujud komitmen Telkomsel ini pun mendapatkan apresiasi dari Balmon Batam sebagai operator telekomunikasi terbaik di Kepulauan Riau.
Manager Network Service Batam Telkomsel Andi Suapril menyampaikan, Telkomsel sangat berterima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh Balmon Batam dan akan senantiasa menghadirkan jaringan dengan kualitas terbaik sehingga dapat selalu memenuhi kebutuhan komunikasi masyarakat hingga berbagai wilayah, termasuk daerah 3T di Kepulauan Riau.

Penghargaan yang diterima Telkomsel ini merupakan salah satu rangkaian Perayaan Hari Bakti Postel Ke-75 Balmon Batam Awards Kepulauan Riau 2020.
Telkomsel mendapatkan penghargaan ini setelah adanya pemeriksaan secara berkelanjutan dari Balmon Batam terkait kelengkapan dokumen ISR, kesesuaian frekuensi ISR perangkat, dan longitude/latitude perangkat Telkomsel.
Kehadiran jaringan Telkomsel hingga berbagai wilayah terbukti valid, baik secara hukum maupun pemanfaatannya.
“Penghargaan sebagai operator seluler terbaik di Kepulauan Riau menjadi penyemangat bagi kami untuk selalu berkarya maksimal pada bidang telekomunikasi seluler.”
“Kami berharap ke depannya dapat terus menjalin kerja sama yang baik dengan Balmon Batam serta seluruh pihak untuk peningkatan layanan Telkomsel bagi seluruh masyarakat,” tutup Andi. (*)

Advertisement

Nasional

Trending