Connect with us

Batam

Terima Sertifikat Protokol Kesehatan, Beverly Hotel Batam Siap Berikan Kenyamanan kepada Pengunjung

akhlilfikri

Published

on

F5869824
General Manager Beverly Hotel Batam Yeyen Heryawan menerima sertifikat protokol kesehatan yang diserahkan oleh Sekda Kota Batam Jefridin Hamid.

Batam, Kabarbatam.com – Beverly Hotel Batam menerima sertifikat pelaksanaan protokol kesehatan dari Wali Kota Batam yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota Batam Jefridin Hamid yang diterima secara langsung oleh General Manager Beverly Hotel Batam Yeyen Heryawan, Rabu (23/9/2020).
Sertifikat ini didapat karena Beverly Hotel Batam merupakan salah satu hotel di Batam yang memenuhi syarat protokol kesehatan dari pemerintah dan diharapkan dengan adanya serifikat ini dapat menambah rasa aman dan kepercayaan tamu selama menginap di Beverly Hotel Batam.
“Dengan didapatnya sertifikat tersebut, Beverly Hotel Batam terus meningkatkan standar kebersihan dan sanitasi yang di lakukan secara berkala seperti di Lobby, restaurant, ruang rapat, gym, pool, kitchen, lift, kamar dan seluruh area hotel dengan menggunakan disinfektan serta menjaga kebersihan dan kualitas makanan yang akan disediakan kepada tamu,” ujar General Manager Beverly Hotel Batam Yeyen Heryawan.
Selain itu, pemeriksaan suhu tubuh baik untuk tamu yang akan berkunjung serta seluruh karyawan yang bekerja dan Beverly hotel Batam juga menyediakan hand sanitizer serta wastafel dengan sabun antiseptic untuk mencuci tangan sebelum memasuki area hotel.
“Di resepsionis, juga dibuat jarak antar karyawan dengan tamu, minimal jarak yang diberlakukan adalah 1 meter. Tak hanya itu, Beverly hotel Batam juga membuat beberapa standar seperti meminta surat keterangan sehat ke tamu pada saat check in serta mengisi formulir surat pernyataan rekam jejak dan aktivitas dan menghimbau kepada tamu yang akan berkunjung di wajibkan untuk memakai masker. Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya penularan Virus COVID-19,” terangnya.

Lebih uniknya lagi, Beverly Hotel Batam memiliki tim khusus yang dinamakan petugas Top Care. Dimana, para petugas tersebut telah terlatih dan bertugas untuk memberikan informasi serta edukasi mengenai COVID-19 selama 24 jam sehingga dapat diterapkan sebagaimana mestinya.
Sekedar diketahui, fasilitas utama dari Beverly Hotel Batam, terdiri dari lobby yang luas, kolam renang outdoor untuk anak-anak dan orang dewasa, restaurant, lounge bar, Fitness Center, Massage, ballroom dengan kapasitas 350 orang yaitu Suwarnadwipa serta memiliki 4 Meeting Room yaitu Batam, Bintan, Moro dan Dabo meeting Room, 2 VIP Room. Sedangkan layanan yang disediakan hotel terdiri dari wifi gratis, laundry, room service, rental mobil dan taxi.
“Total kamar yang dimiliki berjumlah 157 kamar terdiri dari Superior, Deluxe, Grand Deluxe serta Suite Room. Untuk fasilitas yang tersedia dalam kamar sendiri meliputi meja kerja, dengan siaran Internasional dan lokal, shower dan bathtub, kasur dan linen, brankas, wifi, alat pembuat teh/kopi, mini kulkas, ac, serta sofa. Untuk reservasi hubungi 0778-452-777 atau whatsaap +62 812-7028-2644,” pungkasnya. (Atok)

Advertisement

Nasional

Trending