Connect with us
The Nove Apartment Nuvasa Bay puri selebriti

Ekonomi

Zero Complain, Nuvasa Bay Sukses Serah Terima Rumah Tahap Satu Cluster The Nove

Avatar

Published

on

Foto Gambar Zero Complain, Nuvasa Bay Sukses Serah Terima Rumah Tahap Satu Cluster The Nove - IMG 20200131 174059 scaled

Batam, Kabarbatam.com– Nuvasa Bay berhasil menyelesaikan pembangunan rumah Semi Detached dan Teras House tahap satu tepat waktu di Cluster The Nove, Nuvasa Bay, Nongsa, Kota Batam. Bahkan sebanyak 15 unit rumah telah diserah terimakan kepada konsumen.

Selain rumah, sebanyak enam unit kavling juga telah diserah terimakan kepada konsumen yang telah melunasi pembayarannya. Keberhasilan tersebut diikuti zero complain atau tidak ada komplain dari konsumen karena serah terima sesuai dengan yang dijanjikan pengembang.

“Alhamdulillah, untuk tahap satu telah serah terima pada Desember 2019. Serah terima unit sesuai yang kita janjikan dan sama sekali zero complain, tidak ada komplain dari konsumen. Ini untuk rumah tahap satu di Cluster The Nove,” ungkap Raichan B. Rivai, Head of Project Sales Dept Sinar Mas Land, kepada Kabarbatam.com, Kamis (9/7/2020).

Raihan mengatakan, serah terima unit rumah dan kavling diberikan kepada konsumen yang sudah melunasi pembayaran unitnya. Terdapat beberapa unit rumah lagi telah selesai pengerjaannya menunggu serah terima tahap selanjutnya.

“Ada unit (rumah) yang sudah ready namun belum kita serah terimakan. Menunggu pelunasan dari konsumen. Ada yang bulan depan lunas, dua bulan berikutnya. Dan ada juga yang awal tahun depan lunas. Setelah pelunasan, akan kita lakukan serah terima kepada konsumen,” ungkapnya.

Pada tahap satu ini, sambung Raihan, masih tersisa delapan unit rumah tipe Terrace House dan dua unit kavling. Rumah tipe Semi Detached telah sold out atau habis terjual. “Konsumen masih berkesempatan untuk membeli unit yang tersisa, dengan beragam kemudahan yang kami berikan,” ujarnya.

Sekadar diketahui, The Nove Residences merupakan proyek properti pertama Nuvasa Bay. Hunian eksklusif dan berkelas ini berada di Kecamatan Nongsa, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau.

Berada di lokasi strategis, Cluster The Nove juga memiliki pemandangan alam yang indah berupa pantai dengan garis pantai sepanjang 1,2 km, hutan mangrove, dan juga lapangan golf yang luas dengan 18 holes. (war)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Trending