Connect with us
The Nove Apartment Nuvasa Bay

Batam

Figur Haris Lambey Sangat Diterima Para Pelajar Muhammadiyah

fikri

Published

on

Advertisement
previous arrowprevious arrow
next arrownext arrow
Slider

Batam, Kabarbatam.com– Bakal calon pemimpin Kota Batam Haris Lambey menjadi salah satu pembicara dalam
Dialog Interaktif bersama Ikatan Pelajar Muhamadiyah (IPM) se-Provinsi Kepri, belum lama ini.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Pimpinan Wilayah IPM Provinsi Kepri ini mengangkat tema “Peran Pemimpin dalam Menciptakan SDM Unggul”.

Kehadiran figur Haris Lambey di acara ini disambut antusias para pengurus IPM Provinsi Kepri.Bakal calon Walikota Batam ini bahkan sangat diterima di kalangan pelajar dan mahasiswa yang hadir.

Mereka menilai, Haris Lambey mampu berdialog dengan para pelajar Muhammadiyah dalam dialog interaktif.

Haris Lambey mengungkapkan, dalam membangun kemajuan Kota Batam salah satunya adalah membangun SDM unggul yang dimulai dari para pelajar.

“Karakter pendidikan agama yang diajarkan di Muhammadiyah akan membentuk kepemimpinan yang baik dan berguna untuk menjadi generasi penerus dan pemimpin di daerah,” ungkap Haris.

Figur HL atau Haris Lambey sangat peduli pendidikan dengan mempresentasikan program-program unggulan dalam memajukan Kota Batam dari sektor pendidikan.

“Pendidikan menjadi salah satu prioritas kami untuk membangun Batam yang lebih baik lagi. Dengan begitu akan muncul sumber daya manusia (SDM) yang unggul dan berprestasi,” ujarnya.

Pelajar yang hadir sangat antusias mendengarakan program-program unggulan HL dalam membanglun Batam.

Dalam kesempatan tersebut, HL memberikan hadiah berupa majalah kepada setiap pelajar yang bertanya.

Sekadar diketahui, Haris Lambey adalah figur muda yang masuk di pertarungan Pilwako Batam 2020 mendatang. Sosok pengusaha, yang kini aktif berdinas di Kepolisian Daerah (Polda) Kepri ini telah mendaftar di beberapa partai politik.

Untuk menunjukkan keseriusannya, Haris telah intens membangun komunikasi dengan berbagai elemen masyarakat di Batam. Dari kalangan pekerja atau buruh, komunitas, paguyuban, tokoh masyarakat, tokoh pemuda hingga elit politik lokal dan pusat.

Namanya pun semakin santer disebut sebagai bakal calon kuat pemimpin kota Batam. Jaringannya pendukunnya telah dibentuk di berbagai kecamatan di Kota Batam. (aan)

Advertisement
BP Batam Gubernur Covid Pandemi Corona
Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Trending