Connect with us
Puri Selebriti Batam Himalaya Batam BSC Mall

Batam

Final Piala AFF 2020 Dihelat Malam Ini, Warga Batam Prediksi Indonesia Menang di Babak Kedua

Published

on

Timnas Indonesia (Foto: kompas)

Batam, Kabarbatam.com – Timnas Indonesia yang telah mencapai final Piala AFF 2020 akan menjalani leg pertama malam ini, Rabu (29/12/2021) pada pukul 19.30 WIB.

Kalangan warga Batam memprediksi Timnas Indonesia bakal menghadapi lawan yang berat menghadapi Thailand. Namun, Egy Maulana Bikri dkk akan menang di babak kedua.

“Babak pertama masih imbang 0-0, dan di babak kedua Timnas akan mencuri 2 gol atau 1 gol dari Thailand,” kata Ambang Prionggo, Kepala BC Batam, Rabu (29/12/2021).

Ambang menjelaskan, Timnas Indonesia akan memusnahkan Thailand, sama dengan saat BC Batam memusnahkan barang bukti saat ini. “Indonesia pasti menang,” ujarnya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol Ricky Firmansyah juga memprediksi Timnas Indonesia akan mencetak gol di babak kedua.

“Babak kedua Indonesia akan bermain menyerang, karena babak pertama pasti melihat gaya permainan tim lawan,” kata Ricky.

Lanjut Ricky, apalagi doa dari masyarakat Indonesia akan membawa Timnas menang dan merebut Piala AFF 2020, dan mengharumkan nama Indonesia.

“Kami mendoakan Indonesia menang, dan merebut Piala AFF 2020,” ujarnya.(Romi)

Trending