Connect with us

Kepri

GALERI FOTO: Wakil Gubernur Membuka Pemusatan Latihan Calon Peserta STQH Nasional

Published

on

Foto STQH Nasional, Wagub Kepri, wagub marlin

WAKIL GUBERNUR Hj Marlin Agustina membuka Pemusatan Latihan Calon Peserta STQH Nasional Utusan Kafilah Provinsi Kepulauan Riau, di Harris Hotel Water Front City, Marina, Batam, Rabu (18/8) malam.

Pemusatan pematihan ini memang dalam rangka persiapan menghadapi dan mengikuti Seleksi Tilawatil Quran dan Hadist (STQH) ke-36 yang akan diselenggarakan di Maluku Utara pada 16-25 Oktober 2021. Kepri akan mengikuti semua cabang dan golongan yang dilombakan.

Foto STQH Nasional, Wagub Kepri, wagub marlin

Pelatihan yang dibagi dalam tiga sesi ini akan berakhir pada 9 Oktober 2021. Sesi pertama secara tatap mula yang berlangsung hmgga 23 Agustus. Sesi kedua dilaksanakan secara zoom yang bermula pada 24 Agustus hingga 2 Oktober. Sesi ketiga dengan tatap muka langsung alam berlangsung pada 5-9 Oktober.

Foto STQH Nasional, Wagub Kepri, wagub marlin

Untuk pemusatan pelatihan ini, diikuti 39 peserta. Mereka adalah 20 peserta putri dan 19 putra. Para peserta ini merupakan mereka yang terpilih dari pelaksanaan STQH Kepri yang dilaksanakan secara virtual Juli lalu. Mereka akan dilatih oleh 19 pelatih provinsi dan 14 pelatih nasional.

 

“Saya yakin jika semua fokus, Insya Allah kita akan mendapatkan hasil yang terbaik. Kami akan terus mendoakan,” kata Wagub Marlin.

Advertisement

Trending