Connect with us
The Nove Apartment Nuvasa Bay

Batam

Geger, Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Warga Didalam Parit

fikri

Published

on

Advertisement
previous arrowprevious arrow
next arrownext arrow
Slider

Batam, KABARBATAM.COM – Warga perumahan Melati Garden digegerkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki diperkirakan berusia kurang lebih 25 tahun tanpa identitas didalam parit perumahan Melati Garden, Kelurahan Sei Harapan, Kecamatan Sekupang, Rabu (29/7/2020) siang.

Saat dikonfirmasi awak media Kabarbatam.com, Kapolsek Sekupang AKP Yudi Arvian mengatakan, mayat pria tersebut ditemukan oleh warga sekira pukul 13.30 Wib, didalam parit perumahan Melati Garden.

“Pria tersebut ditemukan oleh warga sekira pukul 13.30 WIB, dengan ciri-ciri memakai celana pendek berwarna biru dan memakai baju kaos berwarna merah,” ujarnya.

Dijelaskannya, pada saat ditemukan pria tersebut tidak mengantongi kartu identitas atau tanda pengenal dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

“Saat ditemukan pria tersebut tidak mengantongi tanda pengenal dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuhnya,” kata dia.

Saat ini mayat pria tanpa identitas tersebut telah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara guna proses visum dan penyelidikan lebih lanjut. (Tok)

Advertisement
BP Batam Gubernur Covid Pandemi Corona
Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Trending