Connect with us

Batam

Golkar Kepri Serahkan Bantuan Uang Tunai kepada Para Korban Kebakaran Baloi Mas Indah

Published

on

Foto baloi mas indah, bantu korban kebakaran, korban kebakaran, partai golka, Partai Golkar Peduli
Partai Golkar Provinsi Kepulauan Riau, Senin, (13/9/2021) menyerahkan bantuan uang tunai kepada para korban kebakaran di kawasan RT 04/ RW 09 Baloi Mas Indah, Kelurahan Baloi, Kecamatan Lubuk Baja, Batam.

Batam, Kabarbaram.com – Partai Golkar Provinsi Kepulauan Riau, Senin, (13/9/2021) menyerahkan bantuan uang tunai kepada para korban kebakaran di kawasan RT 04/ RW 09 Baloi Mas Indah, Kelurahan Baloi, Kecamatan Lubuk Baja, Batam.

Hujan gerimis yang terjadi siang tadi di lokasi posko kebakaran Baloi mas indah, tidak menyurutkan semangat beberapa pengurus Golkar Kepri yang langsung menyambangi posko korban kebakaran di Baloi Mas indah.

Setibanya di posko korban kebakaran, rombongan pengurus Golkar Kepri langsung disambut hangat oleh para korban kebakaran beserta perangkat RT/RW dan Lurah Baloi Indah.

“Apa kabar bapak/ibu semua? Sudah makan? Alhamdulillah sudah bapak” ujar para korban di tenda posko dengan wajah senyum menyambut salam dari rombongan pengurus Golkar Kepri yang menyapa mereka dibawah tenda posko.

Ketua DPD 1 Golkar Kepri, Akhmad Maruf Maulana mengatakan, bantuan yang diberikan ini merupakan ikhtiar partai Golkar sebagai wujud kepedulian kepada sesama.

 Foto baloi mas indah, bantu korban kebakaran, korban kebakaran, partai golka, Partai Golkar Peduli

Partai Golkar kata makruf akan berusaha sekuat tenaga dan pikiran untuk membantu masyarakat yang membutuhkan uluran tangan apatah lagi dalam kondisi sulit karena musibah kebakaran seperti ini.

Makruf menjelaskan, bantuan yang diberikan ini merupakan Program Golkar Kepri Peduli untuk korban Kebakaran di baloi mas indah. “Alhamdulillah bantuan ini berkat kerjasama dan rasa empati yang besar yang di tunjukkan oleh kader terbaik saya dari seluruh fraksi Golkar di DPRD Kepri” ujar makruf.

Makruf menambahkan, semoga bantuan yang akan disalurkan ini dapat membantu para korban untuk menyewa atau mencari tempat tinggal sementara.

Sementara itu, ketua RW 09 Baloi Mas Indah, menyebutkan jumlah rumah di lokasi ini ada 21 rumah, jumlah kepala keluarga ada 44 dan jumlah jiwa ada 183, dengan rincian laki laki ada 40 jiwa, perempuan ada 42 jiwa dan sisanya merupakan anak anak.

Bantuan uang tunai untuk para korban kebakaran ini langsung diterima oleh ketua RW 09 Baloi mas indah disaksikan perangkat Kelurahan dan para korban.

“Kami ucapkan terimakasih kepada ketua DPD 1 Golkar Kepri Bapak Akhmad Maruf Maulana dan Pak Sekretaris Golkar Kepri Bapak Rizky Faisal beserta seluruh fraksi Golkar di DPRD Kepri yang telah membantu para korban kebakaran di baloi mas.semoga Allah SWT, Tuhan yang maha kuasa selaku meridhoi setiap usaha dan doa partai Golkar dalam berbuat untuk masyarakat ” ujar ketua RW 09 Baloi mas indah. (*)

Advertisement

Trending