Connect with us

Headline

Gubernur Terpilih Diminta Pilih Sekda dan Kadis Pro Pemulihan Ekonomi Kepri

Published

on

Foto Gubernur terpilih, Kadin Kepri, Pleno KPU Kepri, pleno penetapan gubernur
Toni Siahaan.

Batam, Kabarbatam.com – Wakil Ketua Umum Kadin Provinsi Kepri Toni Siahaan meminta Gubenur Kepri terpilih harus benar-benar memilih kepala dinas dan Sekda yang punya hubungan emosional dengan dunia usaha untuk bisa menggerakkan ekonomi Provinsi Kepri.

Dikatakan Toni Siahaan, visi misi Ansar Ahmad ada 7 paket. Tentunya kepala dinas harus bisa menerapkan program-program tersebut secara kongkret.

“Dan kami meminta supaya kepala-kepala dinas nantinya tidak lagi hanya berdasarkan kepentingan sesaat. Kami Kadin Provinsi Kepri selama ini sangat kritis terhadap Provinsi kepri,” ujarnya.

Kini saatnyalah, sambung Toni, Kadin Prov Kepri bisa bahu membahu bersama Pemprov Kepri melakukan pemulihan ekonomi. “Kami akan selalu memberi masukan terkait hambatan yang dialami dunia usaha di Provinsi Kepri terutama memangkas biaya-biaya mahal, pajak-pajak daerah yang memberatkan,” paparnya.

“Kami akan mendesak Pemprov dan Pemko serta Pemkab di Provinsi Kepri memberikan relaksasi kepada dunia usaha,” terang Toni.

Sampai sekarang, kata Toni lagi, belum ada gebrakan khusus untuk dunia usaha khususnya pajak-pajak daerah.

“Sesuai motto Pak Ansar selaku Gubenur terpilih mengajak pemulihan ekonomi makmurkan rakyat. Nah, ini harus bisa dicerna seluruh kepala-kepala dinas nantinya agar ekonomi Kepri bangkit dan kembali berjaya,” harap Toni. (*)

Advertisement

Trending