Connect with us
Puri Selebriti Batam Himalaya Batam BSC Mall

Batam

Guru Honorer Tewas Gantung Diri di Ruang Workshop SMK 5 Batam

Published

on

Foto batam hari ini, Guru honorer tewas, guru smkn 5, Kota Batam, smk 5 batam, tewas gantung diri
Polisi mengevakuasi jasad guru honorer SMK 5, Sei Pelenggut, Kecamatan Sagulung, Kota Batam berinisial M (40).

Batam, Kabarbatam.com – Seorang pria berprofesi sebagai guru honorer SMK 5, Sei Pelenggut, Kecamatan Sagulung, Kota Batam berinisial M (40) ditemukan meninggal dunia dalam keadaan gantung diri, Sabtu (22/5/2021) sekira pukul 07.00 Wib.

Jasad pria itu, pertama kali ditemukan oleh anak kandungnya di ruang kerja korban Workshop SMKN 5 Batam.

Saat dikonfirmasi Kabarbatam.com, Kapolsek Sagulung, AKP Yusriadi Yusuf mengatakan, pada saat itu anak kandung korban mencari korban karena tak pulang ke rumah sejak Jum’at (21/5/2021) kemarin.

“Bersama dengan kepala sekolah SMK 5 Batam, anak korban mencoba masuk ke ruang kerja ayahnya di Workshop SMK 5 yang sempat terkunci dari dalam. Setelah berhasil masuk ke ruang tersebut ia menemukan korban inisial M (40) telah tergantung di dinding ruangan tersebut,” ungkap AKP Yusriadi Yusuf.

Dijelaskan Yusriadi, berdasarkan keterangan salah seorang saksi Yasir, bahwa pada hari Jumat (21/5/2021) sekitar 18.30 Wib, korban masuk SMK 5 dan berjumpa dengannya yang pada saat itu sedang berada di masjid SMK 5.

“Kemudian Yasir melambaikan tangan sambil mengucapkan selamat Hari Raya dan dibalas ucapan oleh korban. Selanjutnya, korban dengan mengendarai sepeda motor pergi ke ruang kerja dan masuk ruang kerja dan tidak keluar ruangan lagi hingga ditemukan dalam kondisi meninggal dunia,” ujar AKP Yusriadi Yusuf.

Setelah ditemukan, jenazah korban langsung diperiksa oleh tim Inafis Polresta Barelang dan selanjutnya di
bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Batam untuk divisum et repertum,” pungkasnya. (Atok)

Trending