Connect with us

Batam

Haji Permata Meninggal dengan Tiga Tembakan di Dada

Published

on

Foto Batam, berita batam, Haji permata, haji permata wafat, kabar batam, Kota Batam, Rumah Haji Permata di Tanjung Sengkuang, usaha haji permata
Jenazah Haji Permata dengan tiga bekas tembakan di bagian dada. (Foto: Ist)

Batam, Kabarbatam.com – Haji Jumhan atau lebih dikenal dengan sebutan Haji Permata meninggal dunia, Jumat (14/1/2021). Pengusaha Kota Batam ini meninggal diduga ditembak oleh petugas Bea Cukai Tembilan.
Sejauh ini belum ada keterangan resmi yang dirilis oleh Bea Cukai terkait penembakan terhadap Haji Permata. Dari informasi yang dihimpun, Haji Permata ditembak oleh petugas di bagian dada.
Dari foto yang beredar, tiga buah lubang bekas tembakan bersarang di dada H. Permata. Pria yang dikenal akrab dan bersahabat dengan banyak.kalangan itu tewas di wilayah Tembilahan, Provinsi Riua.
Dari kronologi yang diperoleh Kabarbatam.com, saat itu Haji Permata bersama beberapa ABK sedang berlayar dari Batam menuju Tembilan, Riau, dengan membawa muatan rokok.
Sesampainya di Sungai Bela Tembilahan, petugas Bea Cukai Tembilahan menghadang kapal Haji Permata, dan terjadi insiden di atas kapal hingga menyebabkan Haji Pertama tertembak di bagian dada.
Seketika Haji Pertama meninggal dunia di lokasi kejadian. Jenazah almarhum dibawa ke Tembilahan dan selanjutnya diberangkatkan ke kediaman di Tanjung Sengkuang Kota Batam.
Jenazah almarhum diperkirakan tiba sore ini dari Tembilahan, Riau. (Atok)

Advertisement

Trending