Connect with us
THR The Harris Ramadan

Properti

Hanya Tempo Enam Bulan, 155 Unit Rumah The Icon Central Batam Habis Terjual

Published

on

Grand launching The Icon Central, di Mega Mall, Batam Center, Minggu (27/6/2021).

Batam, Kabarbatam com – Penjualan fantastis ditunjukkan oleh The Icon Central. Properti yang dibangun oleh Central Raya Group tersebut ludes terjual hanya dalam waktu enam bulan. Sebanyak 155 unit rumah yang dipasarkan sudah sold out.

“Seluruhnya sudah habis terjual. Animo masyarakat sangat tinggi. Mereka sangat percaya dengan produk yang kami jual. Berada di lokasi strategis, elit dan juga prestisius,” ungkap Chief Executive Officer (CEO) Central Raya Group, Princip Muljadi, seusai grand launching The Icon Central, di Mega Mall, Batam Center, Minggu (27/6/2021).

Princip mengapresiasi perjuangan tim sales dan agen properti memasarkan seluruh rumah di The icon Central. Dengan kerja keras tersebut, seluruh unit di tahap I, II, dan III sudah sold out atau habis terjual.

“Dari 35 unit yang tersisa, ada sebanyak 41 konsumen yang ingin membeli. Karena posisi hook sudah habis terjual, ada beberapa yang mundur. Namun hal itu tak menyurutkan semangat kami. Dan hingga pukul 15.00 tadi kami berhasil menjual seluruh unit yang tersisa,” kata Princip.

“Perjuangan tim sales dan agen luar biasa. Kami sangat mengapresiasi, bahkan di detik-detik akhir tadi enam unit yang masih tersedia juga sudah hanis terjual. Dan sampai-sampai tadi ada setoran terakhir,” ungkapnya.

Princip mengatakan, untuk serah terima unit akan dilakukan pada dua tahun ke depan atau sekitar pertengahan tahun 2023.

“Kami akan memberikan yang terbaik kepada konsumen. Dengan harga kisaran Rp1 miliar hingga Rp2 miliar, konsumen mendapatkan rumah dengan desain dan konsep yang modern, elite, prestisius, dengan berbagai fasilitas yang kami berikan,” ujarnya.

Ada 155 unit rumah dengan tiga tipe rumah yang dibangun dalam satu kluster perumahan yang berlokasi Taman Baloi, Batam Kota, tersebut: Penthouse, King Penthouse, dan Royal King Penthouse.
“Rumah yang sangat elit, tapi dengan harga yang terjangkau, Rp1-2 miliar. Sangat murah di kelasnya,” katanya.

Chief Executive Officer (CEO) Central Raya Group, Princip Muljadi.

Sekadar diketahui, The Icon Central terletak di lokasi strategis, yakni di pusat Kota Batam. Yang menjadikannya pilihan properti terbaik di Batam.
“Kawasan perumahan kami berada di lokasi strategis. Ini salah satu keistimewaan yang didapatkan oleh konsumen, Ghe Icon Central berada di kawasan Batam Centre,”ujarnya.
Sukses di The Icon Central, Central Raya Group akan akan segera meluncurkan Central Hills tahap III. “Proyek ini merupakan proyek kerja sama kami dengan pengembang properti nasional yakni Alam Sutra Group, yang terkenal dengan proyek-proyek prestisiusnya di Jakarta,” pungkas Princip. (aan)

Advertisement

Trending