Connect with us

Batam

Hari Ini Ditargetkan 4.000 Warga Divaksin di GOR Temenggung Abdul Jamal

Published

on

Foto Batam, batam hari ini, gor temenggung, Headline, Kota Batam, target 4.000 warga divaksin, vaksin di temenggung abdul jamal, vaksinasi, vaksinasi di gor
Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman. M. Si, melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi massal di GOR Temenggung Abdul Jamal Batam, Sabtu (19/06/2021).

Batam, Kabarbatam.com – Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman. M. Si, melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi massal di GOR Temenggung Abdul Jamal Batam, Sabtu (19/06/2021)

Peninjauan pelaksanaan vaksinasi massal kali ini Kapolda Kepri didampingi oleh Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK , Dandim 0316 Letkol Kav Sigit Dharma Wiryawan, Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, SIK, Kabag ops Kompol Sandityo Mahardika, SIK dan Pju Polresta Barelang.

Kapolda Kepri melakukan peninjauan dan pengecekan persiapan vaksinasi dimulai dari kedatangan pengaturan kelompok masyarakat yang mau vaksin ditenda lapangan Temengung Abdul Jamal serta menyampaikan agar tertib mematuhi protokol kesehatan.

Juga himbauan petugas yang memandu ke gedung sport Hall yang dibuat menjadi perpleton 30 orang sehingga tidak terjadi kerumunan dan pakai masker dengan benar

“Kepada para petugas Vaksinator dan TNI POLRI yang berjaga di dalam gedung, agar menjaga stamina dan kesehatan. Karena pekerjaan kita ini adalah pekerjaan yang mulia membantu dan menyelamatkan masyarakat supaya tidak tertular wabah Covid-19,” ungkap Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman. M. Si,

Foto Batam, batam hari ini, gor temenggung, Headline, Kota Batam, target 4.000 warga divaksin, vaksin di temenggung abdul jamal, vaksinasi, vaksinasi di gor

Selanjutnya, dalam kesempatan itu, Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK, juga melaporkan kepada Kapolda bahwa pelaksanaan Vaksinasi massal ini dilakukan berdasarkan hasil rapat Forkopimda Kota Batam serta menempatkan petugas dari TNI POLRI, Sat Pol PP, Dinas kesehatan dan BP Batam setiap hari sehingga pelaksanaan vaksinasi tetap dievaluasi guna memudahkan masyarakat untuk di vaksin.

“Untuk kuat personil yang melaksanakan pengamanan kita kerahkan yaitu Marinir 35 personil, Polresta Barelang 100 personil, Kodim 20 personil, Satpol PP 30 personil dan Ditpam sebanyak 5 Personil dan hari ini akan di targetkan 4000 orang yang akan di Vaksin,” ujar Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK.

Selain itu, lanjut Kapolresta Barelang menyampaikan, dalam kegiatan ini tetap ada pemberlakuan khusus kepada lansia usia diatas 60 tahun dan wanita yang membawa anak serta disabilitas ini diprioritaskan dahulu menerima vaksinasi guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Selanjutnya, setelah melihat langsung pelaksanan pada pukul 11.20 wib Kapolda Kepri meninggalkan GOR Temenggung Abdul Jamal. (Atok)

Advertisement

Trending