Connect with us

Headline

HARRIS Resort Waterfront Batam Lakukan Fogging di Perumahan Putri Hijau Batuaji

Published

on

Foto Batam, Batuaji, Harris resort waterfront, Harris resort waterfront batam, lakukan fogging, perumahan putri hijau, program csr harris resort
HARRIS Resort Waterfront Batam menggelar program Corporate Social Responsibility (CSR) berupa bantuan fogging untuk perumahan Putri Hijau, Batuaji Batam dan pembagian masker.

Batam, Kabarbatam.com – Di bulan Ramadhan 1422H, HARRIS Resort Waterfront Batam menggelar program Corporate Social Responsibility (CSR) berupa bantuan fogging untuk perumahan Putri Hijau, Batuaji Batam dan pembagian masker.

Kegiatan yang dipimpin oleh Human Resources Manager HARRIS Resort Waterfront Rachmantio berjalan dengan lancar.

“Pelaksanaan CSR untuk masyarakat merupakan agenda rutin yang dilakukan secara berkala” ujar Rachmantio, Sabtu (8/5/2021).

Bentuknya pun beragam mulai dari kegiatan sosial hingga pelayanan ke masyarakat.

“Kami rutin menggelar kegiatan CSR seperti ini, dipilihnya fogging karena melihat kondisi perumahan yang memerlukan untuk pembasmian jentik-jentik nyamuk. Dengan harapan adanya fogging di perumahan bisa bermanfaat bagi 126 kepala keluarga serta pemberian masker yang bertepatan dengan kondisi pandemi saat ini” tambahnya.

Foto Batam, Batuaji, Harris resort waterfront, Harris resort waterfront batam, lakukan fogging, perumahan putri hijau, program csr harris resort

Sementara itu, Ketua RW XVIII, Perumahan Putri Hijau, Bapak Zitni sangat mengapresiasi program CSR yang dilakukan oleh HARRIS Resort Waterfront Batam.

“Kami sangat senang sekali dengan perhatian HARRIS Resort Waterfront Batam terhadap warga kami. Apalagi warga di perumahan beberapa kali mengeluhkan banyaknya nyamuk di perumahan mereka, tentunya dengan adanya fogging dapat menjadi langkah pencegahan yang sangat baik,” terangnya.

Ia berharap, sinergisitas antara HARRIS Resort Waterfront Batam dengan warga di perumahan Putri Hijau, Batuaji dapat terjalin dengan baik melalui program-program CSR lainnya,” pungkasnya. (R/Atok)

Advertisement

Trending