Connect with us
The Nove Apartment Nuvasa Bay

Bintan

1.912 Paket Sembako Telah Diberikan kepada Warga Terdampak Wabah Covid-19

fikri

Published

on

Bintan, Kabarbatam.com – Polres Bintan terus melakukan tali asih kepada masyarakat yang kurang mampu. Bahkan hinga saat ini bantuan terus diberikan melalui perwakilan kelurahan dan desa se-Kabupaten Bintan, Kamis (16/04/2020).

Pembagian sembako dilaksanakan di Gedung Nasional Tanjunguban, sembako yang dibagikan sebanyak 912 paket masing-masing paket berisikan Beras 5 kg, Gula pasir 1 kg, dan Minyak goreng 900 mL.

Kegiatan tersebut dilakukan dibeberapa kecamatan yang ada di Kabupaten Bintan yaitu Kecamatan Bintan Utara sebanyak 254 Paket, Kecamatan Sri Kuala Lobam sebanyak 282 Paket, Kecamatan Teluk Sebong sebanyak 376 Paket sembako yang telah dibagikan.

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono menjelaskan, pembagian sembako ini merupakan bentuk kepedulian Polres Bintan, TNI dan Pemerintah Kabupaten Bintan terhadap masyarakat yang terdampak akibat Virus Corona ( Covid-19) yang telah mewabah diberbagai wilayah di Indonesia, sehingga untuk mencari nafkah sudah terbatas, dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat membantu masyarakat Kabupaten Bintan.

“Pembagian paket sembako di Wilayah hukum Polres Bintan sejak hari Sabtu tanggal 11 April 2020 hingga hari ini berjumlah 1.000 paket ditambah dengan hari ini 912 paket sembako sehingga total pembagian paket sembako di Wilkum Polres Bintan sebanyak 1.912 paket” katanya.

Adapun sumber dana, lanjut Bambang, dari bentuk keperdulian sosial dari para Pengusaha Kabupaten Bintan, Polres Bintan dan jajarannya hingga bisa membantu saudara saudara kita yang kurang mampu.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Bintan Utara didampingi Danramil 03/Binut, Camat Bintan utara, Camat Seri Kuala Lobam , Camat Teluk Sebong, Lurah atau Kades serta Anggota Polsek Bintan Utara dan Koramil 03/Binut.(Yul)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Trending