Connect with us
Promo Harris Hotels Discount 35% The Nove Apartment Nuvasa Bay puri selebriti Banner KPK Pemilu Kepri

Headline

17 Dari 40 Unit Sepeda Motor Hasil Pengungkapan Curanmor Polsek Sagulung Telah Diketahui Pemiliknya

Published

on

polsek sagulung Curanmor

Batam, KABARBATAM.COM – Dari 40 unit sepeda motor hasil pengungkapan Curanmor Polsek Sagulung, terdapat 17 unit telah diketahui siapa pemiliknya. Hal ini disampaikan oleh Kapolsek Sagulung.

“Sejauh ini, kurang lebih ada 17 unit kendaraan sepeda motor yang sudah diketahui oleh pemiliknya. Dengan cara menyesuaikan nomor mesin dan nomor rangka pada kendaraan. Kalau benar, pastinya ada Laporan Polisi (LP) baik itu dari Polsek Lubuk Baja ataupun Polsek lainnya, selanjutnya akan kami proses dan minta dilimpahkan ke Polsek Sagulung, kemudian penyerahan kendaraan tersebut secara serentak diberikan kepada korban,” kata AKP Yusriadi Yusuf saat dikonfirmasi, Selasa (20/10/2020)

Dijelaskannya, bila kendaraan sepeda motor hasil pengungkapan ini belum diambil oleh pemiliknya, maka pihak Polsek Sagulung akan terus menunggu dan tetap diamankan sebagai barang bukti di Polsek Sagulung.

Baca Juga :   Hari Bakti ke-73 TNI AU, Lanud Hang Nadim Gelar Donor Darah

Atas pengungkapan ini, Kapolsek Sagulung AKP Yusriadi Yusuf mengimbau kepada masyarakat untuk dapat lebih berhati-hati memarkirkan kendaraannya agar kejadian serupa tidak terulang lagi.

“Kami sudah berkomitmen untuk pelaku curanmor yang melakukan aksinya di wilayah hukum Polsek Sagulung, kami pastikan akan kami ungkap dan tidak ada toleransi bagi pencuri yang sudah meresahkan masyarakat,” katanya.

Sementara itu, salah satu masyarakat korban curanmor Pak Along pemilik sepeda motor Kawasaki Ninja, berikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pihak Kepolisian (Polsek Sagulung) karena motor yang dimilikinya telah kembali setelah satu bulan hilang di parkiran DC Mall.

“Allhamdulilah terima kasih kepada pak Polisi dalam hal ini Polsek Sagulung, kami sangat mengapresiasi kinerja Kepolisian yang berhasil mengungkap sindikat pencuri sepeda motor,” ujar Pak Along.

Baca Juga :   Berkunjung ke Kosan Pacar di Tiban, Motor Yamaha R15 Pria Ini Raib

Diceritakannya, pertama kali ia menemukan sepeda motor Kawasaki Ninja miliknya, berawal pada saat dirinya mengambil SIM di Polresta Barelang, dan tanpa sengaja melihat salah satu motor Kawasaki Ninja yang menjadi barang bukti bersama motor lainnya dengan ciri-ciri yang sama tertentu.

“Motor Kawasaki Ninja saya sebelumnya berwarna putih, oleh pelaku curanmor sudah habis dirombak semua, nomor rangka sudah ditutup menggunakan lem besi. Ciri-ciri motor saya pada saat itu (sebelum dicuri), tutup pada bak mesin pecah, knalpotnya lecet dan spidometer terkena pilox (Clear). Jadi ciri-ciri ketiga itulah yang membuat saya yakin bahwa motor itu milik saya. Setelah saya cek di Polsek Sagulung memang benar motor itu milik saya,” terangnya. (Atok)

polsek sagulung Curanmor  polsek sagulung Curanmor  polsek sagulung Curanmor  polsek sagulung Curanmor  polsek sagulung Curanmor
polsek sagulung Curanmor  polsek sagulung Curanmor
Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Promo Harris Hotels Discount 35%

Advertisement

Trending