Connect with us
The Nove Apartment Nuvasa Bay

Headline

Aisyah Sani Doakan Isdianto-Suryani Menang

Published

on

tanjungpinang Suryani silaturahmi dengan aisyah sani Suryani cawagub kepri Pilkada Kepri Kepulauan Riau Isdianto-suryani Insani Aisyah sani

Tanjungpinang, Kabarbatam.com – Calon Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Suryani bersilaturahmi ke kediaman Bunda Aisyah Sani begitu sampai di Tanjungpinang.

Suryani mengunjungi istri mantan Gubernur Kepri, almarhum HM Sani yang juga kakak kandung Isdianto, sebelum melakukan kampanye di Tanjungpinang, Jumat (4/9/2020).

Dalam kunjungan tersebut, Suryani dan Bunda Aisyah Sani berbincang santai saling menanyakan kabar dan kesehatan.

Bunda Aisyah banyak bercerita tentang kehidupan bersama almarhum HM Sani. Disebutkannya, HM Sani adalah sosok yang selalu bersemangat dalam hidupnya, tidak mau menyerah dengan kondisi tubuh sudah tidak lagi muda.

Baca Juga :   Menuai Hasil Positif Bertani di Lingga Alias Wello Menuju Bintan

Suryani Cawagub pasangan dari Isdianto ini mendoakan Bunda Aisyah Sani agar tetap sehat.”Semoga sehat-sehat selalu, ya Bunda,” harap Suryani.

tanjungpinang Suryani silaturahmi dengan aisyah sani Suryani cawagub kepri Pilkada Kepri Kepulauan Riau Isdianto-suryani Insani Aisyah sani

“Aamiin. Bu Suryani juga tetap jaga kesehatan, semoga Ibu dan Pak Isdianto sehat terus,” sahut Bunda Aisyah.

Suryani juga mengharap doa agar mendapatkan kemenangan di Pilkada, pemilihan gubernur dan wakil gubernur tanggal 9 Desember ini.

Baca Juga :   Suryani Minta Relawan Fokus Sosialisasikan Keunggulan Paslon dan Gagasan INSANI

“Saya selalu doakan semoga Isdianto-Suryani yang menang dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur,” kata Bunda Aisyah lagi.

Cawagub Kepri nomor urut 2 Suryani yang didampingi Ketua Tim Sukses INSANI Tanjungpinang, Wan Firman dan Ismiyati Anggota DPRD Kota Tanjungpinang dari PKS itu kemudian berpamitan untuk melanjutkan ke acara kampanye. (*)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Advertisement

Trending