Connect with us
The Nove Apartment Nuvasa Bay puri selebriti

Headline

Alami Kebocoran, Begini Kondisi Kapal Pemkab Karimun

Avatar

Published

on

Foto Gambar Alami Kebocoran, Begini Kondisi Kapal Pemkab Karimun - IMG 20200908 WA0276
Kapal Pemkab Karimun 1. (Foto: Kabarbatam.com/Yogi Rafi Putra)

Karimun, Kabarbatam.com – Kapal Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karimun mengalami kebocoran di sekitar perairan Pulau Nipah, Batam, Kepulauan Riau, Selasa (8/9/2020) sore.

Ketika dikonfirmasi, Kasat Polair Polres Karimun, Iptu Binsar Samosir membenarkan kabar bocornya kapal yang biasanya digunakan untuk kegiatan Bupati Karimun, Aunur Rafiq tersebut.

“Iya, informasinya seperti itu, tapi sudah aman (dievakuasi),” ujarnya.

Binsar mengatakan, kebocoran yang menimpa bagian badan kapal tersebut, mengakibatkan kru kapal memutuskan untuk berlabuh di sekitar pulau terdekat untuk menunggu pertolongan Polairud Polres Karimun yang telah bersiap untuk melakukan penjemputan.

“Saya sudah hubungi dan konfirmasikan untuk lokasinya dimana, itu sekarang ada di Batu Hitam. mereka bilang tidak apa-apa,” kata Binsar.

Binsar menambahkan, kru kapal Pemkab Karimun saat ini dilaporkan sedang melakukan perbaikan terhadap kebocoran di kapal tersebut.

“Sudah dalam perbaikan, tidak apa-apa kok, aman,” ucap Binsar.

Diketahui, kapal Pemkab Karimun itu sedang dalam perjalanan untuk menjemput Bupati dan Wakil Bupati Karimun di Batam.

Kemudian, beredarnya kabar kapal¬† tersebut kandas bermula dari sebuah postingan di media sosial facebook oleh akun “Maya Riezky Lestarie”.

Dalam postingan itu, ia menyebutkan mendapat informasi dari sang suami bahwa kapal Pemkab Karimun bocor di Perairan Nipah, Batam dan membutuhkan pertolongan.(Yogi)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Trending