Connect with us
The Nove Apartment Nuvasa Bay puri selebriti

Batam

Alhamdulillah, 108 Pasien COVID-19 di Batam Dinyatakan Sembuh

Published

on

Update covid Batam Pasien sembuh covid Pasien covid Gugus tugas Covid-19 di Batam Covid-19 Batam
Ilustrasi pemeriksaan rapid test oleh tenaga medis. (Foto: Kabarbatam.com)

Batam, Kabarbatam.com – Sebanyak 108  warga Batam yang sebelumnya terkonfirmasi positif Covid-19, telah dinyatakan sembuh setelah menjalani perawatan dan isolasi di rumah sakit Kota Batam.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Bidang Kesehatan Gugus Tugas COVID-19 Kota Batam, dr. Didi Kusmarjadi melalui press realese, pada Minggu (27/9/2020).

Didi mengatakan, sebanyak 108 orang yang sebelumnya terkonfirmasi positif COVID-19, dinyatakan sembuh setelah menjalani perawatan dan isolasi di beberapa rumah sakit di Batam.

Baca Juga :   Polsek Balai Karimun dan Melayu Raya Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Dijelaskannya, 108 pasien terkonfirmasi sembuh dari Covid-19 tersebut, di antaranya berprofesi sebagai;  wiraswasta, Tenaga Kesehatan (Nakes), pelajar, ASN, Anggota Polri, kru kapal hingga Ibu Rumah Tangga (IRT).

“Mereka menjalani perawatan di sejumlah rumah sakit di Kota Batam di antaranya; RSKI Galang, RSUD Embung Fatimah, RSHB, RSBP, RSBK dan RS Elisabeth.”

Sementara itu, berdasarkan catatan penanganan perawatan dan hasil laboratorium yang disampaikan oleh Laboratorium BTKLPP Batam, maka oleh Tim Medis yang menanganinya, sebanyak 108 pasien tersebut dinyatakan sembuh dari COVID-19 dan diperbolehkan pulang.

Baca Juga :   Halal Bihalal, Kapolresta Barelang Ajak Tokoh Masyarakat dan Mahasiswa Jaga Keamanan Kota Batam

“Saat ini kondisi yang bersangkutan semua dalam keadaan sehat dan stabil serta dalam persiapan untuk kembali ke tempat tinggalnya,” pungkas Didi. (Atok)

Update covid Batam Pasien sembuh covid Pasien covid Gugus tugas Covid-19 di Batam Covid-19 Batam
Update covid Batam Pasien sembuh covid Pasien covid Gugus tugas Covid-19 di Batam Covid-19 Batam  Update covid Batam Pasien sembuh covid Pasien covid Gugus tugas Covid-19 di Batam Covid-19 Batam  Update covid Batam Pasien sembuh covid Pasien covid Gugus tugas Covid-19 di Batam Covid-19 Batam
Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Trending