Connect with us
The Nove Apartment Nuvasa Bay puri selebriti

Headline

Ansar Ahmad Apresiasi TNI/Polri dan Paramedis Cegah COVID-19 di Masa Pilkada

Published

on

tni dan polri pilkada Covid-19 apresiasi tni/polri ansar dpr ri Ansar Ahmad
Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kepri Ansar Ahmad - Marlin Agustina Rudi.

Tanjungpinang, Kabarbatam.com– Calon Wakil Gubernur Kepulauan Riau nomor urut tiga, H. Ansar Ahmad SE MM memberi apresiasi terhadap kerja para medis, TNI dan Polri dalam membantu meminimalisir penyebaran Covid 19 di musim pemilihan kepala daerah saat ini.

Kepedulian para medis, TNI dan Polri merupakan bukti bahwa tanggung jawab menjaga kesehatan masyarakat itu penting. Karena masyarakat yang sehat membentuk negara yang kuat.

Demikian dikatakan Ansar Ahmad seusai sosialisasi dan kampanye dirinya di Sungai Jang, Kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, Rabu (13/10).

Baca Juga :   Tiba dari Probolinggo, Polsek Meral Evakuasi 9 ABK KM Rezeki Baru ke Lokasi Karantina

“Kerja para medis, TNI dan pihak kepolisian sangat luar biasa dalam membantu meminimalisir penyebaran Covid 19. Tentu kita apresiasi karena juga sangat membantu kita di lapangan,” kata Ansar.

Saat kampanye dan sosialisasi, kata Calon Gubernur Kepri nomor urut 3 ini, pihaknya selalu menerapkan protokol kesehatan sesuai aturan yang diberikan.

“Para medis, TNI dan pihak kepolisian yang selalu membantu di lapangan baik dalam pengamanan maupun pencegahan penyebaran Covid 19 kami ucapkan terima kasih. Kita mengingkan Pilkada yang sehat, Pilkada yang tidak menimbulkan kluster baru Covid 19,” jelasnya.

Baca Juga :   Dewan Minta Dinkes Batam Tunjuk Faskes untuk Rapid Test

Ansar Ahmad juga meminta dan menghimbau masyarakat yang ingin menghadiri sosialisasi dan kampanye dirinya selalu menggunakan masker, mengatur jarak dan selalu mencuci tangan dengan cairan hand sanitizer.

“Berhati-hati dan mencegah itu jauh lebih penting. Mari kita warnai Pilkada Kepri 2020 ini dengan cara sehat dan tetap mentaati apa yang sudah ditetapkan oleh KPU dan undang-undang,” pungkasnya. (*)

tni dan polri pilkada Covid-19 apresiasi tni/polri ansar dpr ri Ansar Ahmad
tni dan polri pilkada Covid-19 apresiasi tni/polri ansar dpr ri Ansar Ahmad  tni dan polri pilkada Covid-19 apresiasi tni/polri ansar dpr ri Ansar Ahmad  tni dan polri pilkada Covid-19 apresiasi tni/polri ansar dpr ri Ansar Ahmad
Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Trending