Connect with us
The Nove Apartment Nuvasa Bay

Headline

Asman Abnur: Pak Ansar Tepat Memimpin Kepulauan Riau

Avatar

Published

on

Foto Gambar Asman Abnur: Pak Ansar Tepat Memimpin Kepulauan Riau - IMG 20200907 113726
Ketua DPP PAN Asman Abnur. (Foto: detik.com)

Tanjungpinang, Kabarbatam.com– Ketua DPP PAN Asman Abnur menilai sosok Ansar Ahmad tepat untuk memimpin Kepulauan Riau. Pengalaman dan prestasi kerja yang dimiliki Ansar Ahmad sebagai modal kuat untuk memimpin Kepri ke depan.

Demikian dikatakan Asman Abnur kepada media, Jumat (4/9/2020). “Pak Ansar orangnya low profile, tetapi prestasinya bagus. Cocok untuk memimpin Provinsi Kepri,” jelas Asman.

Karena itu Asman minta masyarakat Kepri jangan salah pilih pemimpin di Pilgub Kepri 2020. “Pilih yang kerja dan prestasinya jelas. Pilih pemimpin yang berkualitas,” tegas Asman.

Paslon Ansar-Marlin mendaftar di KPU Provinsi Kepri

Paslon Ansar-Marlin mendaftar di KPU Provinsi Kepri

Dalam kesempatan tersebut Asman juga berharap Pilkada di Kepri berjalan aman dan lancar. “Kalau aman semua enak dan nyaman,” tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, pasangan calon Gubernur dan Caon Wakil Gubernur Kepri Ansar Ahmad dan Marlin Agustina Rudi telah mendaftar di KPU Provinsi Kepri. Berkas keduanya dinyatakan lengkap. Selain Ansar-Marlin, dua paslon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kepulauan Riau juga telah mendaftar di KPU. (*)

(*)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Trending