Connect with us
The Nove Apartment Nuvasa Bay

Headline

Bacok Adik Kandung hingga Bersimbah Darah, Pria Ini Diamankan Polres Karimun

Published

on

warga bacok adik kandung Polres Karimun penganiayaan Kepulauan Riau karimun Bacok adik kandung
Korban As terkapar di jalan usai dibacok kakak kandung.

Karimun, Kabarbatam.com – Seorang pria ditemukan warga bersimbah darah di RT. 07 / RW. 02 No.60, Kelurahan Sungai Lakam Barat, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun, Jumat (4/12/2020).

Melihat dari luka di bagian kepala, korban yang diketahui berinisial As (46) itu diduga menjadi korban penganiyaan berat (Anirat) sehingga harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muhammad Sani Karimun.

Tak berlangsung lama, polisi akhirnya berhasil mengamankan pelaku yang ternyata adalah abang kandung dari korban sendiri.

Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan melalui Kasat Reskrim Polres Karimun membenarkan hal tersebut.

Baca Juga :   HUT Ke-74 Bhayangkara, Kapolres Karimun Beserta Jajaran Gelar Donor Darah

warga bacok adik kandung Polres Karimun penganiayaan Kepulauan Riau karimun Bacok adik kandung

Herie mengatakan, pelaku tidak terima setelah kata-kata korban As (adiknya) yang mengatakan bahwa pelaku Rs tidak memperhatikan anak kandungnya, sehingga harus dititipkan kepada korban As.

Mendengar ucapan dari sang adik, pelaku Rs sakit hati sehingga tersulut emosi dan akhirnya berujung cek cok mulut antara keduanya.

“Motifnya, pelaku Rs (abang), sakit hati karena perkataan korban As (adik),” kata Kasat Reskrim Polres Karimun, AKP Herie Pramono.

Baca Juga :   Kunjungi Keramba Apung di Anambas, Bahtiar Serukan Pengembangan Sektor Perikanan

Setelah cekcok, pelaku Rs kemudian pergi meninggalkan As dan kembali dengan membawa sebilah parang dengan panjang 70 cm. Sontak, Rs langsung membacok As dibagian kepala yang mengalami luka sepanjang 9 cm.

warga bacok adik kandung Polres Karimun penganiayaan Kepulauan Riau karimun Bacok adik kandung

Korban yang mendapat bacokan di bagain kepala kemudian terkapar lemah dan bersimbah darah berhasil dengan cepat diselamatkan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

Baca Juga :   Tiga Pasien Corona di Lingga Sembuh

“Korban sudah di bawa ke rumah sakit, luka dibagian kepala akibat benda tajam,” ucap Herie.

Kini, pelaku sudah diamankan di sel tahanan Mapolres Karimun. Selain itu, Polisi juga sudah menyita sebilah parang sepanjang 70 cm yang digunakan untuk membacok korban.

Diketahui, Sebelum kejadian, pelaku dan korban diketahui sedang meminum minuman mengandung alkohol yakni, tuak di teras depan rumah korban di kawasan Sungai Lakam Barat, Karimun, Kamis (3/12/2020) malam. (Yogi)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Advertisement

Trending