Connect with us
The Nove Apartment Nuvasa Bay puri selebriti

Headline

Bantuan Polri Tahap Tiga Disalurkan Polsek Balai Karimun kepada Masyarakat

Avatar

Published

on

Foto Gambar Bantuan Polri Tahap Tiga Disalurkan Polsek Balai Karimun kepada Masyarakat - IMG 20200825 WA0183
Polsek Balai Karimun menyalurkan bantuan Polri tahap tiga kepada masyarakat.

Karimun, Kabarbatam.com – Wabah COVID-19 atau virus corona hingga saat ini tidak kunjung mereda. Sejak mewabah pertama kali pada bulan Maret 2020 lalu di Indonesia.

Penyebaran COVID-19 bahkan terus meningkat hingga mencatatkan ratusan ribu kasus dalam kurun waktu 5 bulan.

Hal itu membuat pemerintah melakukan pembatasan-pembatasan sosial seperti menutup akses keluar masuk orang khususnya wisman guna mencegah penyebaran virus tersebut. Namun, hal itu telah menyebabkan perekonomian ditengah masyarakat tersendat.

Menanggapi hal itu, Kepolisian Republik Indonesia (Polri) sebagai pengayom masyarakat, terus hadir untuk membantu masyarakat dengan memberikan bantuan kepada masyarakat di tengah pandemi COVID-19.

Seperti yang dilakukan oleh Polsek Balai Karimun, Polres Karimun yang kembali melaksanakan pembagian bantuan beras dari Polri tahap tiga.

“Kami kembali membagikan bantuan berupa 64 pack beras yang dibagikan kepada masyarakat yang terdampak COVID-19,” ujar Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan melalui Kapolsek Balai Karimun, AKP Budi Hartono, Senin (24/8/2020).

Budi mengatakan, pendistribusian sebanyak 64 pack beras itu dibagikan per satu keluarga sebanyak 5 kilogram yang dilaksanakan di Kampung Tanjung, Kelurahan Balai Kota, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, sekaligus dalam rangka HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia,” katanya.

Terakhir, melihat kasus COVID-19 di Kabupaten Karimun yang terus meningkat, Budi juga mengimbau kepada masyarakat agar terus mematuhi protokol kesehatan.

“Jangan lupa mematuhi protokol kesehatan seperti rajin mencuci tangan, gunakan masker, jaga jarak serta menjaga pola hidup bersih dan sehat agar tercegah dari virus tersebut,” pungkasnya. (Yogi)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Trending