Connect with us
Promo Harris Hotels Discount 35% The Nove Apartment Nuvasa Bay

Headline

BEFC Karimun Raih 10 Medali di Kejuaran Kick Boxing Se-Kepri

Published

on

kick boxing karimun kick boxing batam kick boxing kejuaraan kick boxing
Tim Black Eagle Fighting Club (BEFC).

Karimun, Kabarbatam.com – Atlet cabang olahraga Kick Boxing Kabupaten Karimun menorehkan prestasi dalam kejuaraan bergengsi.

Tujuh medali emas berhasil ditorehkan oleh Tim Black Eagle Fighting Club (BEFC) dalam kejuaraan tryout perebutan sabuk kickboxing se-Kepulauan Riau (Kepri).

BEFC Karimun menurunkan 10 petarung muda untuk mengikuti kejuaraan bergengsi yang digelar di Kota Batam, pada 14-15 November 2020 tersebut.

Mulai dari kelas 51 kilogram hingga kelas 90 kilogram, baik senior dan junior dibuka oleh penyelenggara dalam ajang perebutan sabuk tersebut.

Pengurus BEFC Karimun, Rizki Lubis mengatakan, hampir seluruh atlet mengisi seluruh kelas yang pertandingkan, baik senior dan junior.

“Alhamdulillah, dari 10 atlet yang kita bawa, 7 memperoleh medali emas, dan 3 meraih perak,” ujar Rizki kepada Kabarbatam.com, Kamis (19/11/2020).

Baca Juga :   PWI Tanjungpinang Bintan Apresiasi Prestasi Kapolres AKBP Muhammad Iqbal

Akan tetapi, kata Rizki, pihaknya yang mewakili Kabupaten Karimun itu belum berhasil meraih perebutan sabuk. Pasalnya, sabuk diperoleh oleh atlet dari Kota Batam.

Meski begitu, pihaknya tetap mengapresiasi para petarung muda yang mengikuti kejuaraan tersebut.

Menurutnya, dengan perolehan 7 medali emas dan 3 perak tersebut. Telah membuktikan bahwa atlet-atlet muda Karimun dapat bersaing.

“Kita di Karimun memiliki atlet-atlet muda bertalenta, maka kita harus semangat,” ujarnya.

Torehan prestasi itu dinilai sangat spesial, hal itu dikarenakan BEFC Karimun juga belum lama terbentuk, yakni pada bulan Juni 2020 lalu.

“Kita baru terbentuk, tapi kita yakin dengan kemampuan kita. Maka, kita berani untuk mengikuti kejuaraan yang diadakan,” ucap Rizki.

“Pemerintah Daerah diharapkan untuk terus mendukung olahraga, khususnya Kickboxing agar dapat menorehkan berbagai prestasi untuk Karimun,” tambahnya. (*)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Promo Harris Hotels Discount 35%

Advertisement

Trending