Connect with us
The Nove Apartment Nuvasa Bay puri selebriti

Headline

Bertambah Satu, Sepekan Karimun Laporkan Lima Kasus COVID-19

Avatar

Published

on

Foto Gambar Bertambah Satu, Sepekan Karimun Laporkan Lima Kasus COVID-19 - IMG 20200903 WA0103
RSUD HM Sani Karimun. (Foto: Fb RSUD HM Sani)

Karimun, Kabarbatam.com – Tiga hari berselang usai melaporkan adanya 4 Kasus COVID-19 atau virus corona pada Rabu 9 September 2020 lalu, Kali ini Kepala Dinas Kesehatan Karimun, Rachmadi kembali melaporkan munculnya satu kasus COVID-19.

Disampaikan Rachmadi, munculnya satu kasus tersebut, setelah BTKLPP Kota Batam mengeluarkan 9 hasil swab dari 51 sampel yang dikirimnya beberapa waktu yang lalu.

“Hari ini kami menerima hasil swab 9 orang dan 1 diantaranya dinyatakan positif COVID-19,” ujar Rachmadi kepada Kabarbatam.com, Sabtu (12/9/2020).

Rachmadi mengatakan, pasien tersebut merupakan seorang laki-laki berusia 20 tahun warga Kelurahan Meral Kota, Kecamatan Meral.

Lebih lanjut, kata dia, pasien tersebut memiliki gejala ringan dan ketika dilakukan rapid test menunjukkan hasil reaktif.

“Pasien tersebut merupakan cluster baru di Karimun yaitu import dari Lampung dan saat ini pasien yang sebelumnya di isolasi di Puskesmas Meral Barat akan segera kami pindahkan ke RSUD Muhammad Sani,” kata Rachmadi.

Diketahui, adanya penambahan satu kasus tersebut, saat ini Kabupaten Karimun telah mencatatkan 36 kasus COVID-19.

Dengan rincian, 31 pasien telah dinyatakan sembuh sedangkan 5 pasien lainnya masih dinyatakan positif terpapar virus yang menyerang sistem pernapasan tersebut. (Yogi)

Advertisement
1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Dua Orang PNS Lingga Positif Covid-19

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Trending