Connect with us
The Nove Apartment Nuvasa Bay puri selebriti

Headline

Besok, Isdianto-Suryani Deklarasi secara Sederhana di Dataran Engku Hamidah Batam

Avatar

Published

on

Foto Gambar Besok, Isdianto-Suryani Deklarasi secara Sederhana di Dataran Engku Hamidah Batam - IMG 20200902 WA0113
H. Isdianto, calon Gubernur Kepulauan Riau.

Batam, Kabarbatam.com – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau Isdianto-Suryani (INSANI) semakin memantapkan persiapan melangkah maju di Pilkada Kepri 2020.

Pasangan calon pemimpin di Kepri ini akan menggelar deklarasi pada hari Kamis (3/9/2020) besok, bertempat di Dataran Engku Hamidah. Ini merupakan bentuk keseriusan bakal calon Gubernur Isdianto-Suryani.

Dalam kesempatan ini, calon Gubernur Isdianto mengatakan, bahwa deklarasi yang akan berlangsung pada esok hari, akan dilaksanakan secara sesederhana mungkin.

“Karena Covid-19 dan sudah diingatkan langsung oleh Kemendagri agar tidak main-main. Kita, Kepala Daerah harus mampu memberikan contoh yang baik kepada masyarakat, yaitu dengan mengikuti protokol kesehatan,” ungkap Isdianto disela-sela coffee morning bersama awak media, di Morning Bakery, Greenland Batam Centre, Rabu (2/9/2020).

Dijelaskannya, pada saat Deklarasi besok pihaknya akan mengundang anak yatim piatu dan menyampaikan visi dan misi dalam Pilgub 2020.

“Saat Deklarasi besok kita akan mengundang anak yatim piatu dan sebagainya tapi tidak banyak, dari saya sendiri sebagai kandidat akan menyampaikan apa yang akan kita buat kedepan,” terangnya.

Tak hanya itu, saat Deklarasi nanti yang menjadi partai pengusung INSANI di Pilgub Kepri yakni Partai Hanura, PKS, dan Partai Demokrat.

“Pada intinya Kita mohon do’a restu dan mohon do’anya,” pungkasnya. (Tok)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Trending