Connect with us
The Nove Apartment Nuvasa Bay puri selebriti

Batam

Bocah 12 Tahun Tewas Tenggelam di Sei Nayon Bengkong Batam

fikri

Published

on

Foto Gambar Bocah 12 Tahun Tewas Tenggelam di Sei Nayon Bengkong Batam - kolam 1

Batam, KABARBATAM.COM – Kelvin bocah berusia 12 tahun ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa setelah tenggelam di kolam Sei Nayon Bengkong Sadai pada Minggu 8 Maret 2020 kemarin, bocah malang tersebut diketahui pergi ke kolam bersama lima orang temannya.

Kasubag Humas Polresta Barelang IPTU Supardi mengatakan, peristiwa naas berawal ketika anak-anak tersebut bermain sampan menggunakan gabus bekas kulkas yang berada disekitar wilayah kolam. Gabus bekas kulkas tersebut dijadikan anak-anak untuk sampan dari gabus dan sampan dari gabus yang ditumpangi keenam anak-anak dan terbalik.

“Setelah gabus yang ditumpangi terbalik, anak-anak yang lain berenang ke tepi, sementara Kelvin saat itu masih memegangi gabus yang terbalik,” beber IPTU Supardi saat dikonfirmasi Kabarbatam.com, Senin (9/3/2020).

Karena Kelvin tidak pulang-pulang kerumah sekira jam 22.30 WIB orang tua Kelvin gelisah dan menghubungi teman-teman sepermainannya, berbekal cerita salah satu teman Kelvin yang saat itu ikut bermain bersama, orang tua Kelvin langsung melakukan pencarian di lokasi kolam tersebut.

“Kelvin ditemukan dalam keadaan meninggal dunia mengambang di kolam Sei Nayon,” ungkap IPTU Supardi.

Terkait hal tersebut, Kapolsek Bengkong AKP Yuhendri Januar menghimbau, kepada masyarakat khusunya orang tua agar lebih memperhatikan anak-anaknya, dan untuk mengantisipasi pihak Polsek Bengkong telah memasang spanduk disekitar kolam Sei Nayon

“Kami telah memsang spanduk dan menghimbau, agar tidak lagi main, mandi atau mancing di kolam dimaksud mengingat selain airnya kotor kolam tersebut sudah menelan korban,” kata AKP Yuhendri.(Tok)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Trending