Connect with us
The Nove Apartment Nuvasa Bay

Headline

BREAKING NEWS: Seorang Pria Nyaris Diamuk Massa saat Hendak Mencuri Kotak Amal di Kabil

Avatar

Published

on

Foto Gambar BREAKING NEWS: Seorang Pria Nyaris Diamuk Massa saat Hendak Mencuri Kotak Amal di Kabil - IMG 20200725 WA0085

Batam, Kabarbatam.com – Seorang pemuda berinisial I (27) nyaris diamuk massa saat hendak mencuri kotak amal di masjid Darulmuqlisin, Kavling Senjulung, Kelurahan Kabil, Kecamatan Nongsa, pada hari Sabtu (25/7/2020) sekira pukul 18.00 WIB.

Salah seorang warga Ardi mengatakan, pria tersebut masuk melalui pintu masjid yang pada saat itu memang sengaja tidak dikunci karena menjelang Shalat Maghrib berjamaah.

“Pria itu saya lihat sudah didalam masjid dan saya kira pengurus masjid ternyata orang yang mau mencuri kotak amal,” ujar Ardi.

Dengan gerak cepat, warga berhasil melumpuhkan pria tersebut dan mengamankannya dari amukan massa.

Tak hanya itu, saat dilakukan penggeledahan oleh warga, didalam kantong celana pria tersebut ditemukan beberapa bungkus obat batuk merk Komix dan kunci leter T.

Foto Gambar BREAKING NEWS: Seorang Pria Nyaris Diamuk Massa saat Hendak Mencuri Kotak Amal di Kabil - IMG 20200725 WA0086

Barang bukti yang berhasil diamankan yakni, beberapa bungkus obat batuk Komix, kunci letter T dan satu unit kendaraan bermotor milik pelaku.

Saat ini pria tersebut telah diamankan opsnal Polsek Nongsa guna menjalani proses pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut. (Tok)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Trending