Connect with us
The Nove Apartment Nuvasa Bay

Headline

Bupati Dukung Usulan Polres Karimun Tambah Dua Polsek Baru

Avatar

Published

on

Foto Gambar Bupati Dukung Usulan Polres Karimun Tambah Dua Polsek Baru - IMG 20200724 WA0054

Karimun, Kabarbatam.com – Usulan Polres Karimun untuk menambah kantor Kepolisian Sektor (Polsek) baru, mendapat tanggapan positif dari Bupati Kaimun Aunur Rafiq.

Menurut Rafiq, usulan penambahan dua kantor Polsek di Kecamatan Kundur Barat dan Meral Barat itu dapat meningkatkan pelayanan ke masyarakat.

“Saya mengapresiasi ini, penambahan polsek baru itu tentunya akan memudahkan melayani masyarakat, dimana kita tahu sebelumnya seperti di Kecamatan Meral Barat ini dilayani Polsek Meral dan Kecamatan Kundur Barat dilayani oleh Polsek Kundur Utara,” ujar Aunur Rafiq, Kamis (23/7/2020).

Selain itu, Aunur Rafiq mengatakan, pihaknya sangat mendukung penuh usulan tersebut.

Ia mengaku siap bekerja sama dengan Polres Karimun seperti mengenai pembebasan lahan untuk mewujudkan pembangunan kedua Polsek tersebut

“Sudah ada beberapa tempat yang kita bebaskan lahannya seperti untuk Polsek Meral Barat kita ambil tanahnya di Kantor Camat Meral Barat, Kemudian untuk Polsek Kundur Barat sudah ada yang hibahkan tanahnya,” kata Rafiq.

Diberitakan sebelumnya, Polres Karimun mengusulkan penambahan kantor Polsek baru ketika menghadiri rapat bersama Kapolda Kepulauan Riau Irjen Pol Aris Budiman.

Usulan tersebut kemudian ditindak lanjuti oleh Kapolda dengan menurunkan Tim Biro Perencanaan Umum dan Anggaran (Rena) Polda Kepulauan Riau untuk melakukan studi kelayakan di dua Kecamatan yakni Kundur Barat dan Meral Barat. (Gik)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Trending