Connect with us
The Nove Apartment Nuvasa Bay puri selebriti

Headline

Calon Kepala Daerah Harus Punya Konsep Ekonomi yang Langsung Menyentuh Dunia Usaha

Avatar

Published

on

Foto Gambar Calon Kepala Daerah Harus Punya Konsep Ekonomi yang Langsung Menyentuh Dunia Usaha - IMG 20200730 124226

Batam, Kabarbatam.com– Perhelatan demokrasi pemilihan calon kepala daerah dan calon wakil kepala daerah tak lama lagi digelar. Beberapa nama bakal calon pun sudah mencuat untuk tampil di kontestasi Pilkada Kepri 2020.

Pemilihan kepala daerah sekaligus menjadi ajang pembuktian bagi para calon memaparkan visi misi mereka kepada masyarakat, di berbagai bidang. Khususnya ekonomi di tengah dan pasca pandemi covid-19.

Harapan pun bertumpu kepada para calon, untuk dapat membangkitkan lagi perekonomian Kepri, termasuk kota dan kabupaten. Harapan itu pun datang dari kalangan dunia usaha, sebagai pelaku langsung di sektor dunia industri dan perdagangan.

“Ke depan masyarakat dan pengusaha membutuhkan calon-calon kepala daerah yang langsung konsen dan fokus tentang konsep-konsep ekonomi karena kita sama-sama ketahui semua negara mengalami krisis ekonomi,” ungkap Aling Muliana, Wakil Ketua Umum Kadin Kepri, Kamis (31/7/2020).

Aling mengatakan, calon kepala daerah harus bisa membuat secara nyata konsep ekonominya. “Bahkan kalau perlu dipertegas kembali kontrak politik ekonominya bersama Kadin terkait target recovery butuh berapa tahun untuk kembali normal, dan membantu dunia usaha untuk mendapatkan suntikan modal kerja,” ungkapnya. (*)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Trending