Batam

Diantar 25 Anggota Pemenangan, Ansar Paparkan Pemulihan Ekonomi Kepri dalam Penyampaian Visi Misi

,


Ansar Ahmad dan Marlin Agustina tiba di Gedung DPRD Kepri.

Tanjungpinang, Kabarbatam.com– Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kepri, H. Ansar Ahmad SE., MM., dan Hj Marlin Agustina merupakan Paslon yang kedua datang dan memasuki ruang tunggu di DPRD Kepri hari ini, Senin (12/10/2020).

Paslon Ansar – Marlin datang sekitar pukul 09.40 WIB yang diantar oleh rombongan tim pemenangan kurang lebih sebanyak 25 orang. Pasangan nomor urut 3 ini siap menyampaikan visi misi yang akan disampaikan hari ini di DPRD Kepri.

Ansar Ahmad dan Marlin Agustina terlihat mengenakan baju kurung warna putih dan bersongket corak kuning. Keduanya terlihat melepas senyum kepada beberapa staf Sekretariat DPRD Kepri yang menyambut kedatangannya di pintu masuk.

“Apa kabar semuanya?” tanya Ansar Ahmad kepada para staf Setwan yang menyambutnya. “Alhamdulillah baik pak,” jawab mereka kompak.

Lalu sesuai protokol kesehatan, Ansar Ahmad dan Marlin Agustina yang datang dengan mengenakan masker warna biru, menjalani pemeriksaan suhu tubuh dengan alat yang sudah disediakan. Setelah pemeriksaan, Ansar dan Marlin dipersilahkan memasuki ruang tunggu sambil menunggu Paslon lain datang.

Paslon yang terkenal dengan program recovery ekonomi di era pandemi ini terlihat santai dan sesekali terlibat pembicaraan ringan dengan beberapa tim yang mendampinginya.

Dalam visi misinya, Ansar – Marlin akan menyampaikan 7 program unggulan yang sudag dikemas dalam visi dan misi. Ansar akan fokus membahas pemulihan atau recovery ekonomi di era pandemi untuk memacu perekonomian Provinsi Kepulauan Riau. (*)

Click to comment

Trending

Exit mobile version