Connect with us
The Nove Apartment Nuvasa Bay puri selebriti

Headline

Didukung NasDem dan PDIP, AWe – Dalmasri Daftar ke KPU Bintan

Avatar

Published

on

Foto Gambar Didukung NasDem dan PDIP, AWe - Dalmasri Daftar ke KPU Bintan - IMG 20200911 WA0033
Paslon Alias Wello - Dalmasri Syam daftar ke KPU Bintan.

Tanjungpinang, Kabarbatam.com – Didukung Partai NasDem dan PDI Perjuangan (PDIP), bakal pasangan calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bintan Alias Wello – Dalmasri Syam resmi mendaftar ke KPU Kabupaten Bintan,  Jumat (11/9/2020) sekitar pukul 10.00 WIB.

Paslon Alias Wello (AWe) – Dalmasri diantar oleh Sekretaris DPD PDIP Kepulauan Riau Lis Darmansyah. Hadir juga, Ketua Partai Nasdem Bintan Khazalik dan Agus Hartanto, Sekretaris Nasdem Bintan.

Selain itu, Ketua Partai PDIP Bintan Indra Setiawan dan Trijono, Sekretaris PDIP Bintan juga ikut mendampingi AWe – Dalmasri mendaftar sebagai bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Bintan.

AWe dan Dalmasri juga diantar oleh sejumlah kader dari dua partai pengusung.

Foto Gambar Didukung NasDem dan PDIP, AWe - Dalmasri Daftar ke KPU Bintan - IMG 20200911 WA0037

Sekadar diketahui, Partai Nasdem memiliki 4 kursi di DPRD Bintan dan PDIP dua kursi. Dukungan kedua parpol mengantarkan Awe dan Dalmasri karena memiliki jumlah kursi enam atau 24 persen, melebihi syarat minimal 20 persen untuk mengusung calon.

Sekretaris Partai PDIP Provinsi Kepri H Lis Darmansyah ikut mengantarkan Alias Wello – Dalmasri ke KPU Bintan. Selain itu, ada juga Ketua Partai Nasdem Bintan Khazalik dan Agus Hartanto, Sekretar

Setibanya di Kantor KPU Bintan, pasangan AWe – Dalmasri diterima oleh Ketua KPU Bintan Ervina. (*)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Trending