Connect with us
Promo Harris Hotels Discount 35% The Nove Apartment Nuvasa Bay

Batam

Dihadiri Ratusan Pendukung, Marlin Agustina Kukuhkan Tim Relawan HMA Karimun

Published

on

Pilkada 2020 Pilgub Kepri 2020 Marlin Agustina Rudi Cawagub Marlin Agustina Ansar Ahmad

Karimun, Kabarbatam.com – Bakal Calon Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina mulai merapatkan barisan pendukungnya di setiap daerah dalam kontestasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Pilgub Kepri).

Marlin Agustina yang berpasangan dengan bakal calon gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad itu, secara resmi telah mengukuhkan tim relawan Hj Marlin Agustina (HMA) Kabupaten Karimun, Minggu (26/7/2020) di gedung nasional, Karimun.

Dari pantauan Kabarbatam.com, pengukuhan itu dihadiri kurang lebih 500 orang pendukung yang hadir dari seluruh pelosok Kabupaten Karimun.

Para pendukung tampak kompak dan terus meneriakkan yel-yel Ansar dan Marlin. Bahkan, juga terdapat banyak pendukung yang mengaku tidak sabar melihat calon orang nomor dua di Kepulauan Riau itu.

Selain itu, acara kian lengkap ketika Muhammad Rudi yang tak lain adalah Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Kepri juga ikut hadir dan didampingi Ketua DPD Partai Nasdem Karimun Anwar Hasyim serta Tim pemenangan Ansar – Marlin Amanah Negeri ( AMAN ) provinsi Kepri.

Nama Marlin Agustina cukup melekat di masyarakat Karimun. Namanya pun sudah tidak asing di Kabupaten Karimun. Ia dan bumi berazam (sebutan Kabupaten Karimun) memiliki ikatan kuat.

Untuk itu, pencalonannya kali ini ia merasa terpanggil untuk mewujudkan keinginan seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Karimun untuk maju sebagai calon wakil Gubernur Kepulauan Riau.

Baca Juga :   Tiga Paslon Gubernur-Wakil Gubernur Tes Kesehatan di RSBP Batam, Ansar: Petugas Medisnya Profesional dan Baik-Baik

“Sebagai putri daerah karena Karimun merupakan kampung halaman saya, maka saya sangat siap mengemban semua dukungan dan harapan masyarakat disini apabila saya diberi mandat untuk memimpin provinsi kepulauan riau ini,” ujar Marlin Agustina Rudi kepada Kabarbatam.com

Sementara itu, tim relawan HMA Karimun yang bertujuan untuk memenangkan pasangan Ansar Ahmad dan Marlin Agustina menyatakan siap menghantarkan keduanya sebagai orang nomor satu dan dua di Provinsi Kepulauan Riau.

Hal ini diperkuat dengan dikukuhkannya pengurus tim relawan HMA untuk 7 dari 12 Kecamatan di Kabupaten Karimun.

Jumlah pengurus relawan HMA di 7 Kecamatan itu sebanyak 57 orang yang berasal dari Kecamatan Kundur, Kundur Utara, Kundur Barat, Belat, Ungar, Moro dan Buru.

“5 kecamatan lain yaitu Meral, Meral Barat, Karimun, Tebing dan Durai masih dalam proses,” ujar Ketua HMA Karimun Dedy Herwayudi.

Dedy Herwayudi mengatakan, Ketua DPW NasDem telah menyampaikan. bahwa, pasangan Ansar Ahmad dan Marlin Agustina memiliki peluang besar meraup suara terbanyak di Kabupaten Karimun.

Tetapi, meski memiliki peluang besar karena hasil survei yang menunjukkan Ansar Ahmad dan Marlin Agustina berada di posisi teratas.

Deddy selaku Ketua HMA menyatakan, akan terus meningkatkan kekuatan agar keduanya bisa mendapat suara tertinggi di Karimun.

Baca Juga :   STQ Kelurahan Pasir Panjang Resmi Dibuka Bupati Karimun

“Tim relawan akan menggalang kekuatan sampai basis TPS, hal itu mudah-mudahan Ansar Ahmad dan Marlin Agustina mendapat suara yang signifikan,” Katanya.

Dijelaskannya, seluruh tim relawan yang hadir menunjukkan ketulusan dari hati untuk mendukung istri walikota Batam itu, bahkan mereka datang tanpa minta dibiayai sedikitpun.

“Relawan semuanya dari hati mendukung Ansar dan Marlin, sampai ada relawan yang menghibahkan satu ruko untuk kantor sekretariat HMA Karimun,” jelas Deddy

Terakhir, Ketua HMA Karimun ini mengatakan adanya sebuah konsep yang diterapkan kepada seluruh relawan, ia optimis sekali pasangan Ansar-Marlin bisa memperoleh suara terbanyak di Karimun dalam kontestasi Pilgub Kepri 2020.

“Kita optimis, untuk relawan kami akan membuat satu konsep yaitu dalam politik dimulai dari kasur, sumur dan dapur. Artinya, relawan harus memulai mengajak orang terdekatnya dahulu baru masyarakat lainnya, seandainya itu terjalin tidak akan ada tamparan seorang sahabat dan ciuman seorang pengkhianat,” pungkasnya. (Gik)

Pilkada 2020 Pilgub Kepri 2020 Marlin Agustina Rudi Cawagub Marlin Agustina Ansar Ahmad  Pilkada 2020 Pilgub Kepri 2020 Marlin Agustina Rudi Cawagub Marlin Agustina Ansar Ahmad  Pilkada 2020 Pilgub Kepri 2020 Marlin Agustina Rudi Cawagub Marlin Agustina Ansar Ahmad  Pilkada 2020 Pilgub Kepri 2020 Marlin Agustina Rudi Cawagub Marlin Agustina Ansar Ahmad  Pilkada 2020 Pilgub Kepri 2020 Marlin Agustina Rudi Cawagub Marlin Agustina Ansar Ahmad
Pilkada 2020 Pilgub Kepri 2020 Marlin Agustina Rudi Cawagub Marlin Agustina Ansar Ahmad  Pilkada 2020 Pilgub Kepri 2020 Marlin Agustina Rudi Cawagub Marlin Agustina Ansar Ahmad  Pilkada 2020 Pilgub Kepri 2020 Marlin Agustina Rudi Cawagub Marlin Agustina Ansar Ahmad  Pilkada 2020 Pilgub Kepri 2020 Marlin Agustina Rudi Cawagub Marlin Agustina Ansar Ahmad
Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Promo Harris Hotels Discount 35%

Advertisement

Trending