Headline

Diusung Partai Demokrat, Aunur Rafiq Sebut Sudah Cocok dengan Anwar Hasyim

,


Karimun, Kabarbatam.com – Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim mendapat dukungan resmi dari DPP Partai Demokrat sebagai Bakal Calon Bupati Karimun dan Wakil Bupati Karimun dalam kontestasi Pilkada Karimun pada 9 desember 2020 mendatang.

Dukungan tersebut diserahkan secara langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Karimun Iwan Kusuma kepada kedua bakal calon tersebut, di Kantor DPC Partai Demokrat, Jumat (28/7/2020) siang.

“Alhamdulillah Partai Demokrat sudah menyatakan bahwa mereka mendukung kami. Tadi suratnya kita terima,” ujar Aunur Rafiq.

Usai mendapat dukungan tersebut, Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim yang merupakan petahana itu menegaskan kepada awak media bahwa keduanya sepakat untuk kembali berkoalisi.

Aunur Rafiq mengaku ia dan Anwar Hasyim sudah saling merasa cocok selama lima tahun mengabdi menjadi pemimpin di Kabupaten Karimun.

“Kenapa kami kembali bersama, karena kami sudah cocok,” Ujar Aunur Rafiq, Jumat (24/7/2020).

Kemudian, Rafiq menyebutkan bahwa dirinya masih menunggu keputusan dari sejumlah partai lain, untuk memberikan dukungan kepada mereka.

Sementara itu, Ketua DPC Demokrat Karimun, Iwan Kusuma mengatakan bahwa dukungan tersebut sesuai dengan arahan Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono.

“Meneruskan apa yg diamanatkan dewan pimpinan pusat bahwa ada pesan yang disampaikan oleh Ketua Umum, yaitu kepada pasangan ini agar dapat memenangkan Pilkada Karimun,” kata Iwan Kusuma.

Kembali majunya Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim tentunya telah mematahkan isu-isu beberapa hari terakhir yang menyebutkan keduanya pecah kongsi.

Terlebih, sebelumnya beberapa tokoh politik juga diisukan akan mendampingi Aunur Rafiq di Pilkada Karimun 2020 itu. (Gik)

Click to comment

Trending

Exit mobile version