Connect with us
The Nove Apartment Nuvasa Bay puri selebriti

Headline

Diusung Sembilan Partai Koalisi, Rudi-Amsakar Siap Lanjutkan Pembangunan Kota Batam

Avatar

Published

on

Foto Gambar Diusung Sembilan Partai Koalisi, Rudi-Amsakar Siap Lanjutkan Pembangunan Kota Batam - IMG 20200904 WA0299
Deklarasi paslon Walikota Batam dan Wakil Walikota Batam HM Rudi dan Amsakar Achmad. (Foto:Kabarbatam.com/Atok Suprapto)

Batam, Kabarbatam.com – Diusung sembilan partai koalisi, pasangan calon Wali Kota Batam H. Muhammad Rudi dan calon Wakil Wali Kota Batam  Amsakar Achmad (RAMAH) menggelar Deklarasi, di depan Auto Cafe Sekupang, Komplek Hafindo Square A 01-06, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Jumat (4/9/2020).

Deklarasi H. Muhammad Rudi-Amsakar Achmad dihadiri oleh sembilan ketua partai koalisi dan ratusan relawan serta simpatisan RAMAH.

Sembilan partai koalisi tersebut, yakni; Partai Nasdem, Golkar, PAN, PKS, Hanura, PPP, Demokrat, PSI, dan Perindo.

Kegiatan ini diawali dengan pembacaan SK pernyataan sikap dukungan yang dibacakan oleh Ketua Tim Pemenangan RAMAH, Kamaludin.

“Kami Partai koalisi mendukung pasangan H. Muhammad Rudi-Amsakar (RAMAH) menjadi Wali kota dan Wakil Wali kota dua periode dalam rangka melanjutkan pembangunan Batam menuju Batam Madani dan modern,” ungkap Ketua Tim Pemenangan RAMAH Kamaludin yang diikuti masing-masing partai pendukung.

Foto Gambar Diusung Sembilan Partai Koalisi, Rudi-Amsakar Siap Lanjutkan Pembangunan Kota Batam - IMG 20200904 WA0177

Dalam kesempatan tersebut, H. Muhammad Rudi-Amsakar Achmad mengucapkan terima kasih kepada partai koalisi RAMAH dan para relawan yang mendukung dirinya maju di Pilkada Batam 2020.

“Saya dan Amsakar Achmad mengucapkan ribuan terima kasih, bahwa ini periode kedua kami maju, di periode pertama kita mendapatkan 60,2 persen didukung dengan partai yang hampir sama jumlahnya,” ungkapnya.

Dijelaskannya, alasan Rudi kembali mengikuti Pilkada 2020, bahwa pihaknya ingin melanjutkan kembali pembangunan Kota Batam menuju Batam madani dan modern.

“Visi kami kedepan adalah ingin menyelesaikan dan melanjutkan proses RPJMD atau visi misi kami yang lalu, sehingga periode tahun 2021-2026 Batam benar-benar sudah selesai dan menjadi kota modern, kota madani sesuai janji saya pada hari ini,” ungkapnya.

Dengan hati tulus ikhlas, H. Muhammad Rudi-Amsakar mengajak seluruh partai untuk menjaga situasi aman dan kondusif dalam rangka menyambut pesta demokrasi pada Desember mendatang.

“Ayo kita sama-sama menjaga situasi aman dan kondusif, jangan kita jadikan kegaduhan, kalau ada perselisihan di antara dukungan, saya mohon kepada seluruh partai yang ada, kita duduk bersama-sama secara baik-baik tak perlu ada keributan,” tegasnya.

Menurut Rudi, pesta demokrasi adalah pesta yang harus dihargai dan ini harus dijaga bersama-sama supaya nanti tidak terjadi benturan-benturan karena disisi lain semua bersaudara.

“Kami ingin membangun kota Batam dengan hati yang tulus ikhlas, kami tidak akan mengganggu orang lain dan saya mohon kepada yang lain tidak mengganggu kita. Mari sama-sama kita ikuti pesta Demokrasi dengan jujur dan aman,” pungkasnya. (Tok)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Trending