Connect with us
The Nove Apartment Nuvasa Bay

Headline

Dua Pasien Covid Lingga Sembuh

Published

on

satgas covid lingga pasien covid lingga kasus harian covid covid lingga
Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Lingga dampingi pasien 06 selesai pemantauan di Pagoda Dabo Singkep

Lingga, KABARBATAM.COM – Dua pasien terkonfirmasi Covid-19 dinyatakan sembuh dan diperbolehkan pulang kerumah masing-masing oleh Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Lingga, Minggu (29/11/2020)

“Alhamdulillah, dua pasien terkonfirmasi Covid-19 telah usai menjalani karantina atau isolasi, hari ini sudah diperbolehkan pulang kerumahnyamasing-masing,” ungkap Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Lingga Wirawan Trisna Putra.

Baca Juga :   Paslon Ansar-Marlin Sigap dan Lancar Jawab Pertanyaan Moderator

Dijelaskan Wirawan, adapun dua orang pasien tersebut yakni, nyonya E pasien nomor 06 yang dirawat di ruang isolasi Pagoda Dabo Singkep dan nyonya SW yang dirawat di rumah singgah di kota Tanjungpinang.

“Yang telah usai karantina itu pasien nomor 06 dan 07,” pungkasnya

Kepada nyonya E, Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Lingga memberikan bingkisan berupa vitamin dan suplemen guna menjaga ketahanan tubuh. Wirawan juga berpesan dalam keseharian agar senantiasa disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga :   Soerya Respationo Punya Kans Memenangi Pilkada Kepri 2020

Lebih jauh dijelaskan Wirwan, hingga saat ini Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Lingga mencatat terdapat sebanyak 14 pasien terkonfirmasi Covid-19 dengan rincian 2 meninggal dunia, 6 sembuh dan 6 masih aktif Covid-19.

“Jadi dengan dinyatakan usai karantina pasien sembuh bertambah jadi 6 orang sementara pasien aktif hingga saat ini ada 6 orang,” katanya.

Dengan meningkatnya kasus Covid-19 harian diwilayah transmisi lokal, Wirawan juga mengimbau kepada pelaku perjalanan berisiko hendaknya waspada dan senantiasa disiplin menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun.(A.Fikri)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Advertisement

Trending