Connect with us
The Nove Apartment Nuvasa Bay puri selebriti

Headline

Dukung ARAH di Pilkada Karimun, Ketua DPW Perindo Kepri: Keduanya Penuh Prestasi

Avatar

Published

on

Foto Gambar Dukung ARAH di Pilkada Karimun, Ketua DPW Perindo Kepri: Keduanya Penuh Prestasi - IMG 20200903 WA0190
Ketua DPW Partai Perindo Kepri Jadi Rajagukguk memberikan SK Dukungan kepada Paslon Aunur Rafiq - Anwar Hasyim. (Foto: Ist)

Karimun, Kabarbatam.com – Jelang bergulirnya Pilkada Karimun 2020, partai politik non parlemen yang mendukung petahana Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim semakin bertambah.

Setelah sebelumnya mendapat dukungan dari Partai Gelora, kini pasangan dengan jargon “ARAH” tersebut juga mendapat dukungan dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo).

Dukungan kepada pasangan petahana dari partai besutan Hary Tanoesoedibjo itu diberikan melalui SK Dukungan yang diserahkan langsung Ketua DPW Perindo Kepulauan Riau, Jadi Rajagukguk, kepada Sekretaris Partai Golkar Karimun, Raja Rafiza, Kamis (3/9/2020) di Kota Batam.

“Alasan kami memberi dukungan ke bapak Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim, karena keduanya merupakan petahana yang memiliki prestasi dan rekam jejak yang baik selama memimpin Kabupaten Karimun,” ujar Ketua DPW Perindo Kepri, Jadi Rajagukguk kepada Kabarbatam.com via whatsapp, Kamis (3/8/2020).

Jadi Rajagukguk yang juga merupakan Ketua KADIN Batam ini mengatakan, Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim merupakan sosok yang tepat memimpin Karimun, karena keduanya sangat paham dengan kebutuhan masyarakatnya.

“Selama ini, keduanya sangat baik memimpin Kabupaten Karimun, berintegritas dan sangat memahami apa yang menjadi kebutuhan masyarakatnya, kami telah melihat hal itu ada pada kedua pasangan calon tersebut,” katanya.

Diketahui, meski masih tergolong partai politik baru sejak dideklarasikan pada 7 Februari 2015 lalu di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta, Partai Persatuan Indonesia (Perindo) hingga saat ini eksistensinya dan kekuatan para kadernya layak diperhitungkan jelang bergulirnya pesta demokrasi.

Terbukti, pada Pemilu 2019 lalu Partai Perindo berhasil menghantarkan kadernya masuk ke kursi parlemen.

Sementara itu, diketahui Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim dalam kontestasi Pilkada Karimun 2020 akan diusung oleh 7 Partai Politik diantaranya Partai Golkar, PDIP, Hanura, NasDem, Gerindra, Demokrat dan PKB dengan total 24 kursi di parlemen. (Yogi)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Trending