Connect with us
The Nove Apartment Nuvasa Bay puri selebriti

Headline

Gubernur Kepri Serahkan Bantuan kepada Masyarakat Natuna Terdampak Covid-19

Avatar

Published

on

Foto Gambar Gubernur Kepri Serahkan Bantuan kepada Masyarakat Natuna Terdampak Covid-19 - IMG 20200824 WA0241
Gubernur Kepri H. Isdianto serahkan bantuan kepada masyarakat Natuna.

Natuna, Kabarbatam.com- Gubernur Kepri H.Isdianto.S.Sos.M.M dalam kunjungan kerjanya ke Natuna guna menyerahkan bantuan BPJS kepada masyarakat kurang mampu yang berjumlah 2.702 orang.

Acara dilaksanakan di Gedung Serbaguna Sri Serindit jalan Yos Sudarso Ranai , Jum at (21/08/2020) siang.

Bupati Natuna H.Hamid Rizal pada kata sambutannya, mengatakan terimakasih dan apresiasi kepada Pemerintah Propinsi Kepri yang mana sudah mau berkunjung untuk kesekian kalinya ke Kabupaten Natuna.

Hamid juga menambahkan bahwa pembangunan di bidang Infrastruktur di Kabupaten Natuna sudah terlaksana dengan baik dengan menggunakan Anggaran dari APBD Kepri.

gubernur kepri

Baca Juga : Gubernur Kepri Jalankan Tugas Dari Kediaman Melalui Vicon 

Sebagai Daerah berstatuskan zona hijau, Bupati Natuna Hamid Rizal dengan tidak bosan-bosannya menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi peraturan Pemerintah melalui Protokoler Kesehatan dengan selalu memakai Masker, Menjaga jarak di keramaian dan selalu mencuci tanggan agar Kita terhindar dari Pandemi Covid-19 dan Natuna bisa mempertahankan predikat Kawasan Zona Hijau di Provinsi Kepri ini.

Selanjutnya Gubernur Kepri H.Isdianto, dalam sambutanya juga memgatakan , bahwa kunjungan kerjanya beserta rombongan Pemerintah Propinsi Kepri ke Natuna guna bersilatulrahmi serta menyerahkan bantuan Sembako kepada masyarakat kurang mampu yang kenak dampak Pandemik Covid-19.

Sekaligus, penyerhan Instensif dari BPJS , mengecek Pembangunan jalan Trans Batubi – Klarek dan menjaring masukan Aspirasi masyarakat guna diporogramkan untuk APBD di tahun 2021 nanti ungkap Isdianto.

Selanjutnya acara penyerahan bantuan diserhakan langsung oleh Gubernur Kepri, H .Isdianto yang disejalankan dengan sejumlah bantuan lainnya seperti penyerahan sembako bagi masyarakat yang terdampak Covid-19, bantuan insentif bagi Mubaligh, bantuan untuk Hafis Al-Quran 10 juz, 20 juz dan 30 juz, bantuan untuk Masjid , Musholla serta TPQ itu.

Foto Gambar Gubernur Kepri Serahkan Bantuan kepada Masyarakat Natuna Terdampak Covid-19 - IMG 20200824 WA0242

Selain itu juga , Isdianto menyerahkan bantuan kepada Perkumpulan Ojek, bantuan Hand Sanitizer serta Masker dan lain sebagainya kepada masyarakat.

Turut hadir dalam acara, Gubernur Kepri Isdianto, Ketua MUI Kepri, Anggota DPRD Kepri Bakti Lubis.SH.MH, Hadi Chandra.S.Sos, dan OPD Kepri. Sementara itu dari Pemkab Natuna yang hadir Bupati Natuna H.Hamid Rizal, Anggota DPRD Natuna Syaifullah, Junaidi, Plt Sekda Natuna Hendra Kusuma, para OPD, dan masyarakat yang menerima bantuan. (Fan)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Trending