Connect with us
The Nove Apartment Nuvasa Bay puri selebriti

Bintan

Hadiri Konsolidasi di Bintan, Soerya: SInergi Menang dengan Cara Terhormat

Published

on

soerya-iman Soerya Respationo Sinergi Pilkada Kepri pilkada Konsolidasi PDIP Bintan
Soerya Respationo bersama Alias Wello (AWe) di acara Konsolidasi PDIP di Kabupaten Bintan.

Bintan, Kabarbatam.com– Calon Gubernur Provinsi Kepulauan Riau Soerya Respationo meminta seluruh kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Kabupaten Bintan dan Kepri memenangkan paslon Soerya – Iman Sutiawan di Pilkada Kepri 2020.

Dalam kegiatan kampanyenya di Kabupaten Bintan, Soerya Respationo juga mengajak seluruh kader PDIP memenangkan pasangan calon Alias Wello – Dalmasri Syam (ADA) di Pilkada Bintan 2020.

Kemenangan itu, kata Ketua DPD PDIP  Provinsi Kepri ini, harus dilakukan oleh seluruh kader dan pendukung maupun relawan dengan cara yang terhormat.

“Menang dengan cara terhormat karena rakyat senang, bukan karena membayar,” kata Soerya dalam acara konsolidasi PDIP Menghadapi Pilkada Serentak 2020 PAC Bintan Utara dan Bintan Utara, di Tanjunguban, Kab Bintan, Minggu (27/9/2020).

Baca Juga :   Soerya Respationo dan Iman Sutiawan Resmi Diusung PDIP di Pilkada Kepri 2020

Jika kemenangan yang diperoleh dengan cara membeli suara, sambung Soerya, akan menyengsarakan rakyat. Selain akan merugikan parpol sendiri.

“Dengan cara seperti itu, partai (PDIP) tidak akan pernah punya kader militan. Kader yang loyal,” ujar Soerya.

Soerya yang akrab disapa Romo, juga menekankan bahwa seorang pemimpin harus menjadi teladan dalam segala hal kepada rakyatnya. Selain harus mengayomi.

“Di depan jadi teladan. Di tengah menyemangati. Di belakang mendorong kemajuan rakyatnya.SInergi dan ADA untuk menyejahterakan rakyat di Provinsi Kepri serta di Bintan,” ujar Soerya. Hadir dalam acara tersebut, calon Bupati Bintan Alias Wello.

Baca Juga :   Hargai Perbedaan Hasil Survei, Ini Dua Hal yang Dilakukan REDI

Pemimpin, sambung Soerya, harus satu antara kata dengan perbuatan. Kalau tidak satu berarti munafik. Allah SWT benci pemimpin yang seperti itu.

Di tempat yang sama, calon Bupati Bintan Alias Wello (AWe), dalam kesempatan itu menyampaikan apresiasinya kepada PDIP yang telah mendukung dan mengantarkannya bersama Dalmasri Syam maju ke Pilkada Bintan 2020.

Di Pilkada Bintan, AWe – Dalmasri diusung oleh PDIP dan Partai Nasdem.

AWe juga membacakan dua puisi di acara itu, Panggil Aku Jebat. Dan, Merah Merdeka. Dengan suara alto-nya, AWe membakar semangat semua yang hadir. Semangat memenangkan SInergi dan ADA. (wan)

soerya-iman Soerya Respationo Sinergi Pilkada Kepri pilkada Konsolidasi PDIP Bintan
soerya-iman Soerya Respationo Sinergi Pilkada Kepri pilkada Konsolidasi PDIP Bintan  soerya-iman Soerya Respationo Sinergi Pilkada Kepri pilkada Konsolidasi PDIP Bintan  soerya-iman Soerya Respationo Sinergi Pilkada Kepri pilkada Konsolidasi PDIP Bintan
Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Trending