Connect with us
Promo Harris Hotels Discount 35% The Nove Apartment Nuvasa Bay puri selebriti Banner KPK Pemilu Kepri

Headline

Hari Santri, Raden Hari Tjahyono Sebut DPRD Kepri Komitmen Dukung Pengembangan Pesantren

Published

on

raden hari tjahyono pengembangan pesantren hari santri 2020 Hari Santri DPRD Kepri
Wakil Ketua II DPRD Kepulauan Riau Raden Hari Tjahyono bersama Gubernur Kepri H.Isdianto dan anggota DPRD Kepri dari Fraksi PKS, beberapa waktu lalu.

Tanjungpinang, Kabarbatam.com–  Sempena memperingati Hari Santri pada 22 Oktober 2020, Wakil Ketua II DPRD Kepulauan Riau Raden Hari Tjahyono mengungkapkan komitmen mendukung pengembangan pesantren dengan mengalokasikan anggaran pengembangan pondok pesantren.

“Di Kepulauan Riau kita melihat pondok pesantren sudah mulai tumbuh dan berkembang, tentu ini kabar baik bagi peningkatan karakter generasi atau pemuda tempatan karena tidak perlu lagi mondok di luar, jadi santri di pondok pesantren yang ada di Kepri karena jumlahnya sudah mulai tumbuh dan berkembang, di Batam ada, di Tanjungpinang dan Bintan ada, di Lingga juga ada hampir di seluruh kabupaten dan kota di Kepri ada,” kata Raden Hari Tjahyono.

Menurut Raden, DPRD Kepri selama ini selalu merestui usulan-usulan Pemprov Kepri yang sifatnya mendukung pengembangan pesantren baik operasional hingga sarana-prasarana di pondok pesantren.

Baca Juga :   Tiga Layanan Pengaduan yang Perlu Diketahui Pelanggan PLN Batam

raden hari tjahyono pengembangan pesantren hari santri 2020 Hari Santri DPRD Kepri

“Kita meyakini di pondok pesantrenlah anak-anak atau santri-santri dididik menjadi insan yang disiplin, taqwa, serta terasah kecerdasan emosional dan spritualnya. Sebagai provinsi yang kuat dengan budaya Melayu dan identik dengan agama tentu pesantren adalah wujud konkrit dari nilai kebudayaan itu, itulah sebabnya kita di DPRD Kepri selalu komitmen mendukung pengembangan pondok pesantren beragam usulan tentang pengembangan pondok pesantren dari Pemprov Kepri selalu kita restui tentunya sesuai aturan atau mekanisme yang ada,” tambah Raden Hari Tjahyono yang juga merupakan Ketua DPW PKS Kepulauan Riau.

Raden Hari Tjahyono optimis pondok pesantren kelak menjadi kontributor terbesar dalam pembangunan karakter SDM di Kepri.

Baca Juga :   Waspada! BMKG Karimun Prediksi Angin Kencang Terjadi Hingga Awal April 2020

“Kita berharap sekali pondok pesantren yang di dalamnya terdiri dari santri-santri mampu tumbuh SDM yang unggul dan bermoral, saya sangat optimis terkait hal ini,” tutup Raden Hari Tjahyono.(*)

raden hari tjahyono pengembangan pesantren hari santri 2020 Hari Santri DPRD Kepri  raden hari tjahyono pengembangan pesantren hari santri 2020 Hari Santri DPRD Kepri  raden hari tjahyono pengembangan pesantren hari santri 2020 Hari Santri DPRD Kepri  raden hari tjahyono pengembangan pesantren hari santri 2020 Hari Santri DPRD Kepri  raden hari tjahyono pengembangan pesantren hari santri 2020 Hari Santri DPRD Kepri
raden hari tjahyono pengembangan pesantren hari santri 2020 Hari Santri DPRD Kepri  raden hari tjahyono pengembangan pesantren hari santri 2020 Hari Santri DPRD Kepri
Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Promo Harris Hotels Discount 35%

Advertisement

Trending