Connect with us
The Nove Apartment Nuvasa Bay

Batam

Hari Terakhir Kampanye, Isdianto-Suryani Keliling Kota Batam Menyapa Masyarakat

Published

on

Pilkada Kepri 2020 Kota Batam Keliling kota batam kampanye di batam kabar batam Jadwal kampanye Isdianto-suryani Insani Calon gubernur H Isdianto Batam
Di hari terakhir kampanye, Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri nomor urut 2, Isdianto-Suryani berkeliling kota Batam untuk menyapa masyarakat, Sabtu (5/12/2020).

Batam, Kabarbatam.com – Di hari terakhir kampanye, Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri nomor urut 2, Isdianto-Suryani berkeliling kota Batam untuk menyapa masyarakat, Sabtu (5/12/2020).

Menggunakan mobil bak terbuka, Jeep Rubicon kedua pasangan itu kompak menyapa masyarakat dimulai dari kawasan Tanjung Uncang menuju kawasan Welcome To Batam.

Isdianto mengatakan, kampanye terakhir ini ia lakukan dengan cara keliling kota Batam dengan tujuan untuk menyapa masyarakat yang saat kampanye belum sempat ia jumpai.

“Kita ketahui jadwal kampanye memanglah padat. Sehingga ada beberapa tempat yang kiranya saya belum sempat singgahi. Maka, saya keliling dan melakukan flash mob untuk menyapa masyarakat yang belum saya jumpai,” ujar Isdianto.

Baca Juga :   Ditanya Kebijakan INSANI untuk UMKM, Ini Jawaban Suryani

Kegiatan ini, sambung Isdianto, dilakukan dengan cara yang sopan dan santun serta tidak brutal dijalan.

Pilkada Kepri 2020 Kota Batam Keliling kota batam kampanye di batam kabar batam Jadwal kampanye Isdianto-suryani Insani Calon gubernur H Isdianto Batam

“Alhamdulillah sambutan dari masyarakat sangat luar biasa, merinding saya. Insya Allah tanggal 9 Desember INSANI meraih kemenangan,” tutur Isdianto.

Sementara itu, Suryani mengajak para relawan dan simpatisan untuk mengawal suara INSANI di Tempat Pemungutan Suara (TPS) agar tidak ada terjadi kecurangan yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Baca Juga :   BREAKING NEWS: Seorang Oknum PNS Pemprov Kepri Tertangkap Tangan Menjemput TKI Ilegal

“Mari ajak saudara, keluarga dan teman kita untuk hadir di TPS gunakan hak suara yang telah diberikan oleh Negara. Dan jaga suara kita di TPS hingga perhitungan akhir. Kita tidak ingin dicurangi,” ujar Suryani.

Dalam kegiatan itu, Isdianto-Suryani ditemani oleh sejumlah tokoh masyarakat antara lain; mantan Gubernur Kepri Ismeth Abdullah, mantan Bupati Kepulauan Riau sekaligus tokoh sentral pembentukan Provinsi Kepri Huzrin Hood, mantan Wali Kota Padang Fauzi Bahar, dan Ketua DPW PKS Kepri Raden Hari Tjahyono. (*)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Advertisement

Trending