Connect with us
The Nove Apartment Nuvasa Bay puri selebriti

Headline

Hujan Guyur Karimun, Rumah Warga di Tiga Kecamatan Terendam Banjir

Avatar

Published

on

Foto Gambar Hujan Guyur Karimun, Rumah Warga di Tiga Kecamatan Terendam Banjir - IMG 20200910 WA0025
Rumah warga di Kecamatan Tebing terendam banjir. (Foto: Ist)

Karimun, Kabarbatam.com – Hujan dengan intensitas tinggi yang mengguyur wilayah Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau sejak, Kamis (10/9/2020) pagi, mengakibatkan sejumlah kawasan permukiman warga terendam banjir.

Sejumlah titik lokasi permukiman yang terendam banjir di antaranya wilayah Kecamatan Meral, Tebing, dan Karimun.

Dari pantauan Kabarbatam.com, genangan air terlihat masuk ke permukiman-permukiman penduduk hingga setinggi lutut orang dewasa. Tidak hanya itu, genangan air juga meluap ke sejumlah jalan protokol yang akhirnya berdampak terhadap arus lalu lintas.

“Hujan turun sangat lebat dari pagi tadi, makanya air juga meluap ke jalanan,” ujar seorang warga Karimun, Andi, kepada Kabarbatam.com, Kamis (10/9/2020).

Hujan dengan intensitas yang terus terjadi itu membuat warga tampak mengevakuasi barang-barang guna menghindari genangan air.

Sementara itu, Babinsa Tebing, khusus untuk wilayah Ranggam, Kecamatan Tebing, melaporkan sebanyak 60 Kepala Keluarga (KK) terdampak banjir tersebut.

“Hujan terjadi kurang lebih 2 jam, namun air meluap dengan cepat, karena parit pembuangan kecil dan box cuvert juga kurang besar,” ujar Babinsa Ranggam, Sertu Hadi Gunawan.

Diketahui, hingga saat ini aparat bersama pihak terkait sedang melakukan pendataan terhadap masing-masing warga yang rumahnya terendam banjir.

Advertisement
2 Comments

2 Comments

  1. Pingback: Batam Diguyur Hujan, Pemukiman Warga Di Kavling Senjulung Terendam Air

  2. Pingback: Batam Diguyur Hujan, Pemukiman Warga Di Kavling Senjulung Terendam Air

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Trending