Connect with us
The Nove Apartment Nuvasa Bay puri selebriti

Headline

HUT Ke-75 RI, Polres Bintan dan Jajaran Door to Door Serahkan Paket Sembako

Avatar

Published

on

Foto Gambar HUT Ke-75 RI, Polres Bintan dan Jajaran Door to Door Serahkan Paket Sembako - IMG 20200819 WA0101
Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono menyerahkan paket sembako kepada warga. (Foto: Humas Polres Bintan)

Bintan, Kabarbatam.com– Dalam rangka memeriahkan HUT Ke-75 Kemerdekaan R.I, Polres Bintan dan jajaran menggelar Bhakti Sosial serentak dengan memberikan bantuan berupa sembako ke masyarakat Kabupaten Bintan, Rabu (19/08/2020).

Adapun kegiatan bhakti sosial serentak ini bertujuan meningkatkan terjalinnya hubungan yang baik antara Polri dengan masyarakat yang bersama-sama menjaga wilayah Kepulauan Riau, khususnya Kabupaten Bintan agar tetap kondusif.

Kegiatan Bhakti Sosial serentak Polri Peduli Covid-19 dihadiri langsung oleh Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, Wakapolres Bintan Kompol J. Siahaan, Pju Polres Bintan, para Kapolsek Jajaran Polres Bintan, perwira dan personil Polres Bintan.

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, mengatakan, kegiatan Bhakti Sosial Serentak Polri peduli Covid-19 ini digelar kepada masyarakat yang saat ini sedang pembatasan aktivitas di luar rumah, demi mencegah, dan memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19, yang sedikit banyaknya akan berdampak dengan kebutuhan masyarakat sehari-hari.

“Saat ini kita turun langsung door to door memberikan bantuan sembako ke masyarakat yang kurang mampu, janda dan kaum dhufa,” ucapnya.

“Kegiatan ini digelar serentak di lima Polsek yaitu wilayah Polsek Bintan Utara koordinator wilayah Kapolsek Bintan Utara Kompol Arbaridi Jumhur, Wilayah Polsek Bintan Timur Koordinator Kapolsek Bintan Timur AKP Ulil Rahim, Wilayah Polsek Gunung Kijang Koordinator Kapolsek Gunung Kijang AKP Monang P. Silalahi, Wilayah Polsek teluk Bintan koordinator Kapolsek Teluk Bintan Iptu Rugianto dan Wilayah Polsek Tambelan koordinator Kapolsek IPDA Alson M. adapun sembako diberikan sebanyak 10. Ton an masing-masing penerima Beras 10 Kg,” jelasnya.

Apa yang diberikan, lanjutnya, jangan dinilai harganya tapi sekedar untuk membantu kebutuhan pokok sehari-hari, dan semoga pademic Covid-19 ini bisa cepat berakhir sehingga kita dapat beraktifitas kembali.

Adapun himbauan Kapolres Bintan, kepada penerima sembako dan masyarakat Kabupaten Bintan agar dalam beraktivitas tetap mengikuti protokol kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan, jaga jarak dan hindari dari keramaian dalam masa adaptasi kebiasaan baru.

“Semoga Covid-19 ini cepat berakhir dan Ekonomi Masyarakat kembali Pulih,” tutupnya. (Yul)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Trending