Connect with us
Promo Harris Hotels Discount 35% The Nove Apartment Nuvasa Bay

Headline

9 Hari Menghilang, Indah Gadis Karimun Ditemukan di Batam

Published

on

Warga desa sebele Kepulauan Riau karimun indah gadis karimun Indah gadis asal karimun Gadis warga Karimun Gadis sebele hilang gadis karimun
Indah, warga Desa Sebele Kabupaten Karimun. (Foto: ist)

Karimun, Kabarbatam.com – Berita Kehilangan Viral di Medsos, Indah Gadis Karimun Berhasil Ditemukan di Batam.

Perjuangan keluarga mencari keberadaan Indah Vira Yuniar (21) wanita asal Sebele, Kecamatan Belat, Kabupaten Karimun yang dinyatakan hilang sejak 14 Agustus 2020 lalu, akhirnya membuahkan hasil.

Berselang 9 hari dari hilangnya Indah dan sang tunangan yang dilaporkan terakhir terlihat berangkat ke Batam dari Pelabuhan Domestik Tanjungbalai Karimun, saat ini keduanya sudah ditemukan oleh pihak keluarga di Batam, Sabtu, (22/8/2020).

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Erin Arsandy, abang kandung Indah kepada Kabarbatam.com (23/8/2020) pagi.

“Alhamdulillah, adik kami (Indah) dan cowoknya sudah berada di rumah,” ujar Erin.

Erin mengatakan, keberhasilan pihak keluarga menemukan keberadaan Indah, setelah adiknya itu sedang berkomunikasi dengan temannya dan menyebutkan posisinya saat itu.

Berita terkait: Indah, Gadis Karimun Tak Kunjung Pulang ke Rumah, Ayah: Pulanglah Nak

“Saat itu ia sedang berkomunikasi dengan temannya dan memberi tahu posisinya. Karena kebetulan kami memang berada di Batam untuk mencarinya. Jadi kami langsung meluncur ke sana,” katanya.

Ia mengungkapkan, Indah memang sempat menyatakan keinginannya untuk pulang ke rumah. Selain itu Indah merasa bingung dan takut usai membaca berita-berita tentang dirinya yang viral di media sosial.

Warga desa sebele Kepulauan Riau karimun indah gadis karimun Indah gadis asal karimun Gadis warga Karimun Gadis sebele hilang gadis karimun

Sosok Indah Gadis Karimun Yang Hilang – Foto: (Tribun Wow)

“Dia mengetahui berita tentang dirinya yang viral di media. Makanya dia jadi bingung,” ungkapnya.

Baca Juga :   Polsek Tebing Karimun Salurkan Paket Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Setelah berhasil menemukan Indah, pihak keluarga pada malam itu juga, diketahui langsung membawa pulang keduanya ke Desa Sebele, Kecamatan Belat.

“Sekarang, Indah sudah di rumah. Namun, kondisinya masih capek dan bingung, jadi kami belum bisa bicara banyak dengannya. Kami sekeluarga mengucapkan terima kasih,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Indah menghilang sejak 14 Agustus 2020 lalu, Sebelum dinyatakan hilang, Indah diketahui pergi bersama sang tunangan dengan alasan mencoba memasang cincin tunangan di Tanjungbalai Karimun.

Sebelumya: Kasus Hilangnya Indah Gadis Karimun, Polisi: Sempat Hubungi Keluarga Ingin Pulang, Bapak AKP Herie Pranomo mengatakan:

“Posisi korban di Batam sudah kami deteksi. Jika informasi tentang keberadaan korban sudah lengkap, saya sendiri yang akan menjemputnya. Namun, kita berharap Indah bisa pulang dengan kesadaran sendiri ke rumah.”

Baca Juga :   Karimun Laporkan 7 Pasien COVID-19 Dinyatakan Sembuh

Namun, sejak pergi bersama tunangannya tersebut, Indah justru tidak pulang lagi ke rumah. Pihak keluarga yang langsung melakukan pencarian, mendapati informasi bahwa Indah terlihat oleh agen kapal di Pelabuhan Domestik Tanjungbalai Karimun pergi bersama tunangannya itu dengan tujuan ke Kota Batam.

Setelah berupaya mencari keberadaan Indah dan menemui kegagalan, Pihak keluarga Akhirnya, memutuskan untuk membuat laporan resmi ke Kepolisian, Sabtu (22/8/2020). (Yogi)

Warga desa sebele Kepulauan Riau karimun indah gadis karimun Indah gadis asal karimun Gadis warga Karimun Gadis sebele hilang gadis karimun  Warga desa sebele Kepulauan Riau karimun indah gadis karimun Indah gadis asal karimun Gadis warga Karimun Gadis sebele hilang gadis karimun  Warga desa sebele Kepulauan Riau karimun indah gadis karimun Indah gadis asal karimun Gadis warga Karimun Gadis sebele hilang gadis karimun  Warga desa sebele Kepulauan Riau karimun indah gadis karimun Indah gadis asal karimun Gadis warga Karimun Gadis sebele hilang gadis karimun  Warga desa sebele Kepulauan Riau karimun indah gadis karimun Indah gadis asal karimun Gadis warga Karimun Gadis sebele hilang gadis karimun
Warga desa sebele Kepulauan Riau karimun indah gadis karimun Indah gadis asal karimun Gadis warga Karimun Gadis sebele hilang gadis karimun  Warga desa sebele Kepulauan Riau karimun indah gadis karimun Indah gadis asal karimun Gadis warga Karimun Gadis sebele hilang gadis karimun  Warga desa sebele Kepulauan Riau karimun indah gadis karimun Indah gadis asal karimun Gadis warga Karimun Gadis sebele hilang gadis karimun  Warga desa sebele Kepulauan Riau karimun indah gadis karimun Indah gadis asal karimun Gadis warga Karimun Gadis sebele hilang gadis karimun
Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Promo Harris Hotels Discount 35%

Advertisement

Trending