Connect with us
The Nove Apartment Nuvasa Bay puri selebriti

Headline

Isdianto Kagum Dua Partai Pengusung Tolak UU Cipta Kerja dan Berpihak kepada Buruh

Published

on

RUU Omnibus Law pilkada partai pengusung Isdianto Calon Gubernur
Calon Gubernur Kepri H. Isdianto. (Foto: Dok)

Batam, Kabarbatam.com – Calon Gubernur Kepri H. Isdianto merasa kagum terhadap dua partai pengusung yakni Partai Demokrat dan PKS yang telah menyatakan sikap menolak Undang-Undang Cipta Kerja (Omnibus Law).

Saat melakukan kampanye di Karimun, Isdianto mengatakan, langkah yang diambil kedua partai tersebut sudah tepat. Demi menyuarakan hati kecil masyarakat, khususnya kaum buruh.

“Kita kagum dan saya kurang sependapat tentang hal itu (UU Cipta Kerja). Partai Demokrat dan PKS kedua partai yang berani mengambil langkah ini. Terlepas, Hanura yang memang tidak masuk (tidak ada kursi di DPR-RI),” ujar Isdianto, Jumat (16/10/2020).

Baca Juga :   Jelang Pilgub Kepri 2020, Isdianto : Elektabilitas INSANI Masih Teratas

Dalam hal ini, Isdianto tidak mau berspekulasi terlalu jauh karena saat ini status dirinya saat ini Calon Gubernur Kepri sehingga tidak dapat membuat kebijakan seperti Gubernur di sejumlah wilayah yang menulis penolakan terhadap UU tersebut.

“Tapi sudah banyak Gubernur lain di Indonesia yang berani bicara lantang tentang hal ini seperti Gubernur Sumatera Barat dan Jawa Barat. Gubernur ini banyak berpihak kepada buruh,” pungkasnya. (Atok)

RUU Omnibus Law pilkada partai pengusung Isdianto Calon Gubernur
RUU Omnibus Law pilkada partai pengusung Isdianto Calon Gubernur  RUU Omnibus Law pilkada partai pengusung Isdianto Calon Gubernur  RUU Omnibus Law pilkada partai pengusung Isdianto Calon Gubernur
Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Trending