Connect with us
The Nove Apartment Nuvasa Bay puri selebriti

Headline

Isdianto Salurkan Bantuan kepada Pelaku Usaha dan Nelayan Terdampak Covid-19

Avatar

Published

on

Foto Gambar Isdianto Salurkan Bantuan kepada Pelaku Usaha dan Nelayan Terdampak Covid-19 - IMG 20200717 WA0153

Karimun, Kabarbatam.com – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Riau kembali menyerahkan bantuan kepada masyarakat Kabupaten Karimun yang terdampak pandemi COVID-19.

Jika sebelumnya pemprov menyerahkan  puluhan ribu bantuan berupa paket sembako ke masyarakat. Kali ini, Pemprov Kepulauan Riau memfokuskan bantuan tersebut kepada para pelaku usaha yang terdampak COVID-19 di Kabupaten Karimun.

“Hari ini kita melakukan penyerahan bantuan kepada para nelayan, pembinaan modal usaha kepada kelompok usaha, kemudian ada juga bantuan menjahit dan bantuan iuran BPJS kepada masyarakat kurang mampu di Kabupaten Karimun,” ujar Plt Gubernur Kepulauan Riau Isdianto, Jumat (17/7/2020) di Gedung Nasional Karimun.

Isdianto mengatakan, adapun rincian bantuan yang diserahkan kepada pelaku usaha tersebut diantaranya adalah sebanyak 10 mesin jahit, 15 unit mesin tempel 15pk untuk nelayan, modal usaha pembinaan kepada 120 KK, dan iuran BPJS kepada 5.194 warga golongan tidak mampu.

“Semoga bantuan yang kita serahkan hari ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh pelaku usaha di Karimun terlebih ditengah pandemi COVID-19 saat ini,” Katanya.

Sementara itu, Bupati Karimun Dr. H.  Aunur Rafiq, S.Sos., M.Si, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau atas bantuan yang diserahkan ke warganya tersebut.

“Atas nama pemerintah daerah kami mengucapkan terima kasih, memang bantuan-bantuan tersebut dibutuhkan oleh masyarakat saat ini, dan tentunya kita juga berharap dengan bantuan ini para nelayan, penjahit, dan pelaku usaha lainnya bisa terus bekerja di tengah pandemi virus saat ini,” tutup Rafiq. (Gik)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Trending