Connect with us
The Nove Apartment Nuvasa Bay puri selebriti

Headline

Isdianto Silaturahmi dan Konsolidasi dengan DPC Hanura Natuna

Avatar

Published

on

Foto Gambar Isdianto Silaturahmi dan Konsolidasi dengan DPC Hanura Natuna - IMG 20200824 WA0176
Isdianto melalukan silaturahmi dengan kader DPC Hanura fan PKS Kab Natuna

Natuna, Kabarbatam.com – Di sela-sela kunjungannya ke Pulau Natuna, Gubernur Kepri H. Isdianto menyambangi kediaman Ketua DPC Partai Hanura Kab Natuna, Jum’at, (21/8/2020) malam.

Dalam kesempatan tersebut, Isdianto yang didampingi Ketua DPD Hanura Kepri Bakti Lubis, dan Ketua DPD PKS Ana Fiekra disambut langsung oleh Ketua DPC Hanura Natuna Syaifullah.

Kedatangan Isdianto juga disambut oleh Bacalon Wakil Bupati Natuna Rodial Huda, dan sejumlah kader PKS dan Hanura lainnya.

Tujuan kunjungan Isdianto tak lain untuk melakukan konsolidasi dengan perangkat pengurus DPC Hanura Kabupaten Natuna.

Selain konsolidasi, Gubernur Isdianto juga meminta informasi dan masukan-masukan dari DPC, terutama strategi jelang Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang.

“Saya butuh informasi, masukan-masukan, dan ingin tahu bagaimana kesiapan DPC Hanura dalam menghadapi Pilkada serentak 9 Desember mendatang”, ujarnya.

Isdianto mengajak, Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Natuna tetap bekerja keras dalam memenangkan Pemilukada 2020, dengan tujuan membangun Natuna lebih baik kedepan.

Isdianto berpesan kepada Ketua DPC Hanura Syaifullah, dan para kader-kader Hanura maupun PKS, agar senantiasa bekerjasama secara maksimal tanpa harus saling menjatuhkan bakal calon pasangan lain .

“Pada hakekatnya semua sudah ditentukan oleh Tuhan, kita hanya berusaha berikhtiar sebisa mungkin agar kita bisa menerima ketetapan Yang Maha Kuasa”, ucapnya.

Kemudian Isdianto juga menyampaikan bahwa dirinya juga akan maju pada Pemilihan Gubernur Kepri berpasangan dengan Suryani.

Ia meminta restu dari DPC Hanura dan PKS Natuna untuk turut mendukung dalam perjuangannya memenangkan Pemilihan Gubernur Desember 2020 mendatang.

Sementara itu, Ketua DPC Hanura Syaifullah dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih atas kunjungan Gubernur Kepri di Kediamannya serta bertatap muka dengan kader-kader Hanura serta PKS.

Sehingga menurutnya hal tersebut menambahkan semangat bagi pihaknya dalam memperjuangkan bakal calon pasangan Isdianto dan Suryani pada Pilkada Gubernur maupun bakal calon pada Pilkada Kabupaten Natuna, 9 Desember 2020 mendatang. (Fan)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Trending