Connect with us
Promo Harris Hotels Discount 35% The Nove Apartment Nuvasa Bay

Batam

Jelang Pilkada, Kapolresta Barelang Perintahkan Jajaran Jaga Gudang Logistik KPU

Published

on

yos guntur KPU Kepri KPU Kapolresta Barelang Gudang logistik kpu Gudang logistik
Kapolresta Barelang Polda Kepri AKBP Yos Guntur SIK tinjau gudang logistik KPU Batam..

Batam, Kabarbatam.com – Jajaran Polresta Barelang memantau kesiapan Pilkada 2020, dengan meninjau gudang logistik KPU Kota Batam bertempat di Gudang Ex Giant, Batuaji Kota Batam, pada Jumat (20/11/2020).

Peninjauan ini dipimpin langsung oleh Kapolresta Barelang Polda Kepri AKBP Yos Guntur SIK didampingi Kabag Ops AKP Lulik Febyantara, SIK, Kasat Intelkam AKP Yudiarta Rustam dan Kapolsek Batu AJi Kompol Jun Chaidir.

Dalam kesempatan ini, AKBP Yos Guntur SIK mengatakan, pengecekan gudang logistik itu dilakukan dengan tujuan mengetahui sejauh mana kesiapan logistik yang nantinya akan digunakan pada saat pelaksanaan pemilihan pad 9 Desember 2020 mendatang.

Tak hanya itu, Kapolresta Barelang meminta personil yang bertugas mengamankan Gudang Logistik ini agar selalu meningkatkan kewaspadaan, jangan lengah dan tetap menjaga kesehatan.

Baca Juga :   Kejari Bintan Bagikan 200 Paket Sembako kepada Masyarakat

yos guntur KPU Kepri KPU Kapolresta Barelang Gudang logistik kpu Gudang logistik

Adapun logistik yang berada di gudang saat ini yaitu kotak suara Pilgub, kotak suara Pilwako, tinta serta alat kelengkapan TPS lainnya.

“Kepada personel yang melaksanakan pengamanan dan penjagaan di gudang logistik KPU ini, agar bertugas dengan ikhlas serta penuh Rasa tanggung jawab. Ini merupakan tugas negara dan laksanakan dengan sebaik-baiknya serta tetap semangat” ungkap Kapolresta Barelang Polda Kepri AKBP Yos.

Lanjut Yos Guntur menyampaikan, secara umum Polri siap mengamankan terutama dalam pelaksanaan Pilkada akhir tahun nanti.

“Mengingat pandemi Covid-19 belum berakhir tentunya dihimbau kepada peserta Pemilu dan semua lapisan masyarakat Kota Batam, agar tetap menerapkan protokol kesehatan dengan tujuan pelaksanaan Pilkada, damai, sejuk, sehat dan selamat,” pungkasnya. (Atok)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Promo Harris Hotels Discount 35%

Advertisement

Trending