Connect with us
The Nove Apartment Nuvasa Bay puri selebriti

Headline

Kapolresta Barelang AKBP Yos Guntur Pantau Pengamanan di KPU dan Bawaslu

Avatar

Published

on

Foto Gambar Kapolresta Barelang AKBP Yos Guntur Pantau Pengamanan di KPU dan Bawaslu - IMG 20200909 WA0057
Kapolresta Barelang AKBP Yos Guntur melakukan pengecekan pengamanan di Kpu dan Bawaslu.

Batam, Kabarbatam.com – Jelang pelaksanaan Pilkada Kepri dan Pilwako Batam 2020, Kapolresta Barelang AKBP Yos Guntur Yudi, FS, SH, SIK, MH., melakukan pengecekan pengamanan di Kantor KPU dan Kantor Bawaslu Kota Batam Selasa, (8/9/2020) Sore.

Didampingi Kasat Intel AKP Yudiarta Rustam, Kapolresta mengecek anggota Polresta Barelang yang melaksanakan pengamanan di Kantor KPU Kota Batam dan Kantor Bawaslu.

Dalam pengecekan, Kapolresta memberi arahan kepada personel pengamanan untuk tetap siaga dan semangat dalam menjalankan tugas.

“Bergulirnya tahapan Pilkada serentak tahun 2020 ini, Polresta Barelang harus siap dalam memberi pengamanan setiap tahapan termasuk memberi rasa aman kepada penyelenggara Pilkada seperti di kantor KPU dan kantor Bawaslu,” ujar Yos Guntur.

Foto Gambar Kapolresta Barelang AKBP Yos Guntur Pantau Pengamanan di KPU dan Bawaslu - IMG 20200909 WA0059

Pengecekan ini juga untuk memastikan suasana di kedua kantor tersebut dalam keadaan aman dan kondusif. Sejauh ini situasi keamanan di kantor KPU dan Bawaslu terpantau dengan baik, namun tidak menutup kemungkinan adanya penambahan personil pengamanan jika skala kamtibmas meningkat.

“Oleh dari itu saya sampaikan kepada anggota yang bertugas di Kantor KPU dan Bawaslu untuk tetap siaga, terus semangat menjalankan tugas serta menerapkan protokol kesehatan,” ungkapnya.

Dengan pengecekan personil seperti ini pihaknya siap memberikan rasa aman dalam penyelenggaraan tahapan Pilkada di Kota Batam.

“Dengan pengecekan personil seperti saat ini, kami siap memberikan rasa aman dalam penyelenggaraan tahapan Pilkada serentak 2020 khususnya Kota Batam,” pungkasnya. (Atok)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Trending